===========================================================================
DI BAWAH INI ADALAH VERSI REVISI "THE BOSSES FOR ME"
DIPUBLIKASIKAN PADA:
29 FEBRUARI 2024
===========================================================================
Demi melunasi hutang adikku, aku bersedia menandatangani kontrak gelap yang akan menggiringku ke neraka dunia. Aku dengan rela dan sadar telah menjual diri. Kupikir tak apa. Menjalani kehidupan yang susah dan menyedihkan sudah menjadi makananku sehari-hari. Aku percaya bahwa beban melacurkan diri itu tidak seberapa.
Sialnya aku terlalu naif. Sebut ini gila! Ternyata aku dibeli oleh tiga pria. Tidak ada jalan lain, siap tidak siap aku harus menjadi pelacur. Namun yang membuatku tidak siap adalah, ketika para pejantan itu akhirnya menunjukkan neraka mereka masing-masing. Menakutkan, menyedihkan, dan menggetarkan.
Perlahan tapi pasti, kehidupanku bersama mereka membuatku hilang kendali. Perlahan tapi pasti, aku diperkenalkan oleh rasa asing yang begitu candu. Perlahan tapi pasti, ternyata neraka ini bukan hanya sekedar kontrak kerja kotor. Pada akhirnya aku dibuat babak belur oleh perasaanku. Perasaan yang mulai bersinggungan dengan kehidupan mereka, para pejantan panas yang telah menjadikanku wadah fantasi liar mereka.
===========================================================================
VERSI WATTPAD DIPUBLIKASIKAN PADA:
*INA.V.LEON.MSTR.PST.2019.06.24*
Written and published by: @xVLeonx
12.04 a.m.
===========================================================================
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOSSES FOR ME (TheBossesSeries#1)
Romance"All the bosses want me. I'm scared but I need them... to safe me." . . . THIS IS NOT FOR EVERYONE. First published on 23rd June 2019 This work is originally written by V.Leon (Veranna Leonand)