1. I found you

3.4K 413 33
                                    

Seperti biasa setelah kelas terakhir Rhea dan juga kedua sahabatnya selesai, mereka bertiga akan singgah di kantin terlebih dahulu untuk makan atau sekedar nongkrong. Lingga memilih untuk memesan siomay sedangkan Rhea memilih bakso kesukaannya, Karel hanya membeli jus buah karena sedang mengikuti progam karena dia ingin membentuk badannya.

"Rhea kamu pulang pesen ojek atau dijemput kakakmu?"tanya Lingga.

"Kak Arya sedang sibuk di restoran, jadi aku pulang sendiri"jawab Rhea setelah menghabiskan baksonya.

"Pulang denganku saja, aku tidak ada jadwal ke gym hari ini"kata Karel, Rhea mengiyakan dan meminum es teh manisnya.

"Padahal ingin melihat kak Arya yang tampan"kata Lingga lesu.

"Kak Arya mana mau denganmu! Upik abu!"kata Karel.

"Bilang saja iri! Kau kan tidak punya crush!"balas Lingga.

"Boleh bergabung?"sela seorang mahasiswi cantik.

"Duduk saja Bina"kata Rhea mempersilahkan.

Bina Larasita, gadis tomboy seangkatan dengan Rhea. Mereka berdua hanya saling tau dan sekedar bertegur sapa saat berpas pasan, Bina sendiri memilih untuk masuk jurusan teknik sungguh jarang bukan? Bina cantik, tapi dia adalah orang yang cuek dengan sekitar makanya meskipun banyak pria yang mau mendekati memilih mundur termasuk Karel.

"Kelasmu sudah selesai?"tanya Rheaa.

Bina mengangguk"Aku hanya punya satu kelas saja hari ini"jawabnya.

"Sepertinya mulai sekarang kita akan sering bertemu Rhea"tambah Bina.

"Maksudnya?"

"Dia memintaku untuk selalu bersamamu"

Rhea melihat Bina tidak mengerti, siapa yang dimaksud dengan 'dia' tadi? Lingga juga sama bingungnya, dia tidak berani masuk kedalam obrolan Rhea dan Bina karena dia sendiri tidak mengenal Bina. Sedangkan Karel sedang menahan gugup karena Bina duduk disampingnya.

_________

Rhea memutuskan untuk mampir ketempat kakaknya. Dia lapar dan ingin memakan kare ayam yang terkenal enak di restoran kakaknya.

"Kakak!"sapa Rhea riang saat melihat kakaknya sedang mengecek uang di kasir.

"Lapar hm?"tanya Arya seakan tau kelakuan adiknya itu.

Rhea nyengir dan mengangguk lalu menepuk pelan perutnya.
"Belum makan dari siang"jawabnya, padahal tadi sebelum pulang dia makan bakso ingat?.

"Duduklah"

Rhea duduk dimeja favoritnya, meja pojok dekat dengan jendela. Membuka handphonenya dan membuka aplikasi yang dia anggurkan selama 3 hari ini. Tapi dia lagi lagi terkejut karena dia mempunyai 1 juta lebih followers di akunnya, dia memang mematikan notifikasinya di aplikasi itu.

Mencoba untuk memposting foto lagi dan melihat apakah fotonya akan mendapatkan banyak like seperti kemarin.

Mencoba untuk memposting foto lagi dan melihat apakah fotonya akan mendapatkan banyak like seperti kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crazy StrangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang