2.Mengambil

3.2K 354 14
                                    

Berbeda dengan hari ini Rhea berangkat pagi karena memiliki janji dengan Lingga. Mereka berencana untuk ke toko roti yang terkenal dengan donat salju, Karel membawakan mereka makanan manis itu kemarin lusa dan mereka langsung jatuh cinta dengan rasanya, Karel tidak ikut karena ada  janji dengan temannya sedangkan mereka ada kelas jam 2 siang nanti.

Setelah memesan dan juga membeli minuman mereka berdua duduk dengan tenang, tidak lupa mengambil beberapa selfie karena yang mereka tau bahwa tempat ini cukup terkenal.

"Aku menemukan aplikasi yang menarik, coba deh kamu cari"kata Rhea dan membuka aplikasi yang ada di handphonenya, sudah ada 3 juta followers lebih dalam waktu seminggu sangat luar biasa bukan?.

"Tapi disini gak ada tuh"kata Lingga menunjukkan layar handphonenya melihat pencarian yang tidak ditemukan.

"Masa sih? Orang aku aja dapet dari iklan kok"kata Rhea merasa aneh.

"Mungkin punyaku bermasalah, nanti minta tolong pada karel saja"gumam Lingga.

"Iya, Karel kemarin kuberi tau tapi dia bilang tidak berminat"

"Dia sedang senang karna dekat dengan Bina, biarkan saja"

"Tapi anehnya Bina sekarang sering menempel padamu"lanjut Lingga.

"Tidak tau, tapi dia asik dan baik juga"komentar Rhea.

"Bina itu cantik ya, tapi sayang cuek dengan sekitar"

"Makanya Karel harus bekerja ekstra"kata Rhea lalu mereka tertawa saat mengingat pertama kali Karel mendekati Bina.

Karel diacuhkan dan ditinggal begitu saja saat mengajak Bina berkenalan. Bahkan yang lebih parah seisi fakultas teknik menertawakan dirinya karena Karel nekat untuk datang ke fakultas Bina.

"Astarhea?"sapa pria tinggi yang berdiri didepan meja Rhea.

"Iya? Anda siapa?"tanta Rhea.

"Vansa"oh Rhea ingat, vansa adalah orang yang sering berkomentar di akun miliknya.

"Owh iya aku ingat, ada apa?"

"Tidak, Sean tergila gila padamu dan ku peringatkan itu bukan hal yang baik"kata Vansa lalu pergi berlalu meninggalkan Rhea dan juga Lingga yang melihatnya bingung.

"Kamu kenal?"tanya Lingga.

"Mungkin"jawab Rhea tak yakin.

"Ya sudah jangan dipikirkan mungkin hanya orang iseng"kata Lingga.

_____________

Rhea, Lingga, dan juga Karel berjalan bersama keluarga fakultas, mereka baru saja selesai kelas dan memutuskan untuk pergi bersama ke restoran milik Aryo.

Tapi sayangnya rencana mereka akan tertunda karena mereka melihat ada banyak mahasiswi yang bergerumun di parkiran bahkan ada yang berbeda jurusan dengan mereka.

"Ada apa ya? Rame banget"komentar Rhea

"Lagi bagi bagi sembako mungkin"kata Lingga.

"Kalau gitu kita juga harus kebagian"kata Karel semangat dan menggandeng kedua temannya menerobos kerumunan puluhan mahasiswi itu.

Crazy StrangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang