Dah dah ini gue apdet childish jing. Seneng gak lo pada?
Sungkem sini ama gue. HAHAHAHAHA.g
Selamat membaca sayang-sayang q :*
***
Kruyuk kruyuk
Jimin ngedumel dalem hati.
Ini perut setan emang. Ga bisa banget diajak kompromi. Lah wong dia mau mogok makan sampe si Yoongi beliin dia album BTS. Eh malah laper.
Padahal mah tadi dia udah numpang makan di rumah Vkook, tapi masih aja laper padahal udah nambah lima piring :")
Astagfirullah itu perut apa karung goni ya Jim :")
"Ini si hyung ada dirumah gak ya?" batin Jimin sambil melongo didepan pintu kamar nya.
Tau gini caranya mah, dia ogah mogok makan kalo kenyataan nya menyiksa dirinya.
Ya emang kenyataan tuh emang menyiksa.
Kenyataan kalo lo gak bisa bersanding dengan bias HAHAHAHA.
"Duh, laper banget nih gue." batin Jimin sambil ngelus perut nya. "Bisa mati gue kalo gak makan."
Akhirnya, Jimin melangkakan kaki nya buat keluar kamar. Doi dari tadi pagi tuh gak mau buat keluar kamar. Kamar dia kunci.
Lah terus Yoongi tidur nya dimana?
Kalem. Jimin tidurnya di kamar nya yang KHUSUS buat nyimpen album, lightstick, sama marchedes BTS lainnya.
Lengkap bosq.
Dari jaman RM make kacamata kayak tukang urut terus rambutnya masih kibo, sampe dia daddy able membuat para wanita kejanh-kejang dalam sekali kedip.
Era dimana BTS masih nugu sampe masuk billboard, Jimin ada. Bahkan, CD memories BTS 2017 yang harga nya mehong banget anjirlah, dia ada.
Wait, ini kenapa gue kek curhat sih anjing.
Boneka BT21 dari yang kecil ampe gede, dia pajang di kamar nya.
Surganya para fangirl.
Bener deh, kalo kamar khusus nya Jimin gak dipakein password terus ada scan sidik jari nya, gue colong tuh semua isinya.
Manteb banget jing.
Oke. Balik lagi ke Jimin.
"Yes hyung kagak ada." Jimin semangat 45 pas liat kamar yang tulisan nya Genius Lab kosong dan kebuka gitu aja. Ya otomatis gak ada orang nya dong?
Jimin tuh sekarang pake piyama kegedean motif beruang sama lagi nenteng boneka Chimmy BT21 yang ngh imut banget. Imutan Jimin mala daripada boneka.
Duh dek Jimin imut banget sih. Sini ikut tante. Tante pengen gigid pantat nya :( -author mesum
Dih dak, dek, dak, dek aja lo. Gue lebih tua dari lo, bangsat! -jimin
Eh iya ampun nyai :( sungkem -author
Kaki kecil Jimin ngelangkah ke dapur. Pas dia liat meja makan...
"ANJING! KOK GAK ADA MAKANAN, SIH?! BUSET DAH! TERUS GUE MAKAN PAKE APA??!"
Iyalah bego, orang lo lagi mogok makan. Terus yang masak siapa? Setan?
"Aelah, mau makan aja banyak banget cobaan nya." kata Jimin lagi terus jalan ke ruang tv.
Lagi nonton film dia bosq
Nonton bokep.gg
Lagi nonton film incredibles sambil tiduran ashoy.
Ceklek
Jimin noleh ke pintu
Dan ternyata itu Yoongi
Jimin diem aja yakan. Tunggu di tegur
Tapi kenyataan nya enggak. Yoongi ngelengos pergi gitu aja dengan muka kusut.
Yha kegeeran :(
Akhirnya, karna ngeliat Yoongi mukanya ketat amat kayak sempak baru, Jimin negur gini,
"Kusut amat hyung mukanya."
"Iya. Belum di setrika."
Lah itu dijawab.
Jimin gak nanya lagi tar dikata sksd lagi :(
"Eh gue kan istri nya. Kenapa dikata sksd coba? Dih goblok."
Entah siapa yang Jimin katain goblok :")
"H-hyungㅡ"
BRAK!
"Astagfirullah, santai dong anjing."
Bersambung...
***
Pokoknya koment ya!1!1! Gak mau tau!1!1! Koment yang banyak biar gue tau apa respon kalian wkwk
Tapi kalo yang cuma vote, aku menghargai kok. Sangat. Karna tanpa kalian, aku hanyalah remahan dedak. Anjay(͡° ͜ʖ ͡°)
Btw, thanks buat 1k+ viewers nyaaaaa. Gak nyangka one shoot bobrok tidak berfaedah ini dari author laknatullah bisa nembus viewers 1k+ huhu terharu :((
maen games yuk gengseu
•tebak gue Line berapa
•dan gue masih sekolah apa udah kuliahSilahkan kalian jawab :")
Yang bener, aku kirim album lewat mimpi. Ok? ko :")
Dah ya banyak bacot aq hehe
Love
Jodoh dunia akhirat Yoongi