boyfriend #1

2.4K 267 147
                                    

Gue dapet inspirasi pas lihat poto Yoongi kayak gini

Gue dapet inspirasi pas lihat poto Yoongi kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gelap aja ganteng kamu mas :((

***

Jimin

"Yaudah tar ke studio musik gue aja."

Gue berdeham abis itu sambungan telfon langsung dimatiin dari sana. Lalu, abis itu gue mendengus.

Susah emang punya pacar yang notabene nya itu adalah seorang produser musik. Ibarat kata, kalau mau jalan, dia nya dikejar deadline mulu.

Ya lo bayangin aja. Sekarang malem minggu. Pasti waktunya yang taken itu jalan sama pacar nya, kan? Lah gue boro-boro.

Dalam 2 tahun hubungan gue sama Yoongi, gue sama sekali gak pernah jalan bareng dia. Ingat itu. Gak sama sekali. Sekali nya jalan, lo tau ngapain? Keliling komplek sambil ngasih makan si Holly, anjing nya.

Kadang, gue sempet kesal sama tuh anjing. Disayang mulu sama doi gue.

Yoongi tuh orang nya simple. Kangen? Dia tinggal dateng kerumah. Gak perlu menye-menye di SMS atau Line bilang, "aku kangen kamu" dan gitu aja terus sampe ayam ngelahirin anak kambing.

Gue selalu disuruh dateng ke studio musik Yoongi. Gak tau ngapain. Katanya, sih. "Lo temenin gue disini bikin lagu" soalnya ngeliat lo banyak inspirasi nya.

Halah. Inspirasi apaan? Inspirashit yang ada.

Kalian pasti bingung awal hubungan kami itu terbentuk. Sama gue juga bingung.

Kalian tau BTS, kan? Kita ada 7 member dan sekarang, BTS emang masih ada karna Bang-PD nim udah ngontrak kami seumur hidup sekalipun kami udah nikah dan punya hidup sendiri-sendiri.

Waktu itu, pas konser World Tour final tahun 2027, Yoongi secara langsung ungkapin perasaan nya sama gue. Di panggung. Ditonton dihadapan para ARMYs dan itu sontak membuat gue kaget.

Gue kira dia gak belok setelah ada rumor pacaran sama Suran dulu. Tapi nyatanya, dia belok.

Please, gue pengen mati aja dulu.

"Gue pengen nyusul NamJin." ungkap Yoongi setelah nembak gue di stage. Malu nya kayak apa coba dong bayangin. Dihadapan ribuan orang. Belum lagi gue sempat kepikiran kalau nantinya orang-orang diluaran pada gak nerima kita kalau kita itu real. Tapi nyatanya, banyak yang nerima. Komentar-komentar yang mengucapkan turut berbahagia mengucapkan selamat atas real nya couple YoonMin membanjiri Twitter. Sampai ada yang bikin hastag #YoonMinIsReal dan jadi #1 in trending di Twitter. Gak heran, sih. ARMY kan preman.

Baby Boy #1 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang