Oke disini gue langsung aja ya,
Sebenarnya, gue malas melanjutkan cerita ini. Bukannya malas juga sih, gue di real life banyak kegiatan. Maklum aja, udah SMA. Setiap hari presentasi sama ulangan harian.
Iya. Karna sekolah gue itu gak ada UTS adanya cuma ujian semester sama kenaikan kelas. Jadi, di sekolah gue itu, make sistem ulangan harian. Ada kali selama 6 hari, Senin-Sabtu, ulangan bisa 5 kali. belum lagi presentasi yang numpuk.
Kerjaan makin banyak. Gue gak sempet mikirin wattpad. Buka wattpad juga seminggu sekali kalo sempet. Otak gue lagi mumet buat mikirin alur.
Jadi, im so sorry, cerita ini, bakalan ending sampe disini aja.
Mianhae😭😭😭😭😭😭
Bener bener otak gue udah ngadet banget. Gue mungkin gak jago bikin one shoot beginian. Gue mungkin lebih bisa ke cerita yang 30 chapter baru abis. Kayak sinetron lah. Bisa berapa episode. Nyambung.
To my readers, im so sorry, and i love you all❣❣
Sumpah, kalo bukan karena kalian, cerita ini gak sampe 16k lebih terhura loh😭😭
Biasanya gue kalo bikin story' cuma sampe 5k+ gitu, tapi ini melebihi ekspektasi gue sumpah! Gua kira cerita ini gak bakal ada yang baca huaaaa😭😭😭
Yawlo bacot banget gue..
Dan, selanjutnya, gue mau bikin cerita tapi bukan one shoot kayak mungkin end nya pas 30 chapter lebih gitu!
Saranin gue ide dong!
Atau castnya kalian voting ya tolong! Gak harus YoonMin! Semua couple aq lyke😚😚😚
Tulis disini ya gaes ide+cast nya!
Tolong banget, ini buat permintaan maaf gitu dari gue ke kalian. Tapi gue kekurangan ide. Jadi, bisalah kalian ngusulin ide+cast ke gue!
Udah ya sekian!
Love
Saturjaee as mollaseullkaa