i miss you but fuck you #2

2.7K 280 28
                                    

Yoongi sedang menetralkan pikiran nya disebuah taman yang cukup sepi dari orang orang dengan secarik kertas yang ada ditangan kanan nya.

Tadi, ia membongkar seluruh isi lemari nya. Mungkin saja ia menemukan sesuatu disana. Dan benar, ia menemukan secarik kertas ini bersama beberaoa foto polaroid nya dengan Jimin didalam kotak berpita putih.

Mata nya bengkak. Ia terus merutuki kebodohan nya. Orang seperti nya, tidak pantas hidup didunia.

Yoongi pun membaca surat itu dengan perasaan rindu yang masih tertanam di hati nya.

25 desember 2016

Hari ini natal, teman teman ku datang dan suasana rumah ku menjadi ramai namun tidak dengan hati ku sekarang.

Aku sungguh kesepian. Hanya ditemani dengan perasaan rindu dan kecewa di hati. Aku rindu dengan nya. Mau bagaimana pun ia mencampakkan diriku, menyakiti ku luar dalam, aku tetap menyayangi nya.

Bodoh? Haha. Iya benar aku bodoh.

Jika ada yang membaca surat ini, kumohon, hanya satu yang kuminta, yang membaca surat ini, harus orang yang bernama Min Brengsek Yoongi.

Karna aku ingin menyampaikan salam padanya bahwa aku mencintainya.

Hyung, kau tahu? Aku dan anakku tidak sepenuhnya bahagia. Kami membutuhkan dirimu walau kau tidak tahu kami hidup atau tidak.

Jika kau bertanya bahwa aku kecewa, tentu saja. Manusia mana yang tidak kecewa melihat orang yang ia sayang..berselingkuh secara terang terangan. Wow. So fantastic :)

Hyung, aku rindu denganmu. Rindu dengan senyuman mu.
Rindu dengan kehangatan mu.
Rindu lawakan mu.
Rindu perhatian mu.
Rindu tentang kita.

Aku harap, kau tidak menyesal setelah menikah dengan ku namun, perkiraan ku salah. Kau sangat menyesal kita menikah dan bahkan, kau sangat membenci anak ini.

Hyung, tak ada satupun rasa menyesal mencintaimu. Semuanya, aku mensyukuri semuanya, hyung. Sejak awal kita bertemu sampai kita berpisah seperti ini.

Hyung, aku ingin kau berubah.

Jadilah lelaki yang bertanggung jawab dan tak menyakiti pihak manapun.

Carilah cinta mu hyung kalau cintamu itu bukan aku.

Carilah kebahagiaan mu kalau kebahagiaan mu bukan aku.

Aku hanya bisa berdoa. Supaya kau tidak menyianyiakan orang yang menyayangi mu lebih dari apapun.

Hahaha. Aku ingin menangis.

Sampai jumpa hyung. Min Yoongi. Min Suga.

Aku harap, kita dapat bertemu sebelum aku bertemu dengan tuhan.

Regards,
/Park Jimin
/Min Jimin

Tangis Yoongi pecah.

Ia menggenggam surat itu dan menyembunyikan wajah nya ditelapak tangan nya.

"Maafkan aku, Jimin. Maafkan appa, nak. Aku memang brengsek. Maafkan aku" ucap nya sambil terisak.

"Eungㅡpermisi"

Yoongi mengangkat wajah nya. Mata nya berbinar saat itu juga.

Lantas, Yoongi langsung memeluk pemuda itu membuat yang dipeluk menjadi bingung.

































"Jimin-ah. Maafkan hyung. Maaf. Maaf Jimin"






























"Eung, sunbae? Jimin siapa? Kau siapa tiba tiba memelukku?"

Bagai tertusuk belati dikedinginan, hati Yoongi mencelos.

Jimin tak mengenali nya.

"J-jimin.. Kau sedang tidak bercanda kan? I-ini aku.. Hyung mu.. Suami mu.. Min Yoongi"

Pemuda itu justru mengangkat sebelah alis nya.

"Suami ku? Jangan mengada ngada, Sunbae. Mana mungkin aku menikahi laki laki? Dan siapa Jimin? Aku tidak mengenali nya"

"Kau Jimin kan?! Park Jimin! Katakan bahwa kau Jimin! Hiks.."

Yoongi mengguncangkan pundak Jimin kencang sambil menangis.

"Kau kenapaㅡ"

































"Sayang apa yang terjadi?"







































Yoongi menatap perempuan yang memanggil Jimin dengan sebutan 'sayang' itu.

Sementara, perempuan itu menatap Yoongi dengan pandangan sinis sekaligus bingung.

"Seulgi, dia Min Yoongi. Mengaku ngaku bahwa dia suami ku. Padahal aku jelas menikah dengan mu bukan?"


What the hell

Bersambung

Cia bersambung egen HAHAHAHA

Duh kesian amat si Yoongi ini.

jangan protes plis karna ada mbak ugi disini :((

Sorry not sorry gaes. Gue blm bisa melatih janji buat lanjut childish ya. Otak gue mampet buat bikin yang receh receh makanya :(

Ada yang mau bantu gue gak? :((

Baby Boy #1 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang