Yoongi
Kalau menurut gue, memiliki, menjaga, dan menyayangi Park Jimin adalah anugerah Tuhan yang diberikan buat gue.
Gue bersyukur bisa menemani Jimin sampai saat ini. Serius. Gue gak bisa hidup tanpa dia.
Terserah lo pada mau bilang gue lebay kayak cewek, ya emang kenyataan nya gitu. Sini gue tanya, kalau lo sayang sama orang, pertanyaan nya, lo bakal ngelepas orang itu tanpa memperjuangkan nya apa memperjuangkan orang itu apapun resiko yang bakalan lo terima nantinya.
Lo pikir, membangun hubungan dengan Park Jimin itu semudah membalikan telapak tangan? enggak. Semua butuh proses.
Kalian tau kan kalau hubungan kami itu tidak sehat, alias belok, alias gay?
Netizen yang kerjaan nya cuma mengkritik dibalik akun palsu nya itu, hampir membuat Jimin depresi. Serius. Dulu Jimin hampir bunuh diri karna ini. Ketikan ternyata lebih menyeramkan dibanding lisan.
Akhirnya, gue yang turun tangan di bantu dengan Bang PD Nim dan juga seluruh anak Bangtan buat selesai ini masalah ini.
Gue konfirmasi ke publik sendirian. Iya. Sendirian. Karena posisi nya saat itu Jimin lagi ditemani oleh Jungkook ke psikiater karena kondisi Jimin yang semakin memburuk.
Teruntuk kalian yang sering bersembunyi dibalik akun palsu kalian untuk menghina, mem bully orang, cepet-cepet deh kalian tobat. Karena akibat ketikan tajam kalian, nyawa dan jiwa seseorang bakalan terancam.
Serius. Gue hampir aja mau ngegorok itu netizen alay yang berani banget julidin Jimin gue.
Kalau emang kalian fans yang baik, harusnya kalian terima apa adanya dong idol kalian. Kan yang jalanin hidup itu idol kalian, bukan kalian. Kalian hanya bisa menonton di balik layar dan mendukung nya. Bukan mengatur kehidupan nya.
Yang baik diambil, yang buruk dibuang.
Saik.
Gue konfirmasi ke media, gue bodoamatan fans Jimin dan gue berkurang dan beralih menjadi heaters, gue masa bodo. Karena, kami udah terkenal berkat fans yang menerima apa adanya kami dari pada
Fans bodoh yang tidak menerima kami seperti ini.Min Yoongi from BTS confirmed that he is Gay
Park Jimin and Min Yoongi Confirmed that he was gay. Yoonmin shipper: "we are happy."
Gue berterimakasih karena masih ada yang menerima kami. Serius.
Siapa sih pencetus Yoonmin shipper? Sini gue cium dulu satu satu. Hehe.
"Hyung, bengong aja. Kenapa?" Tanya Jimin sambil natap kearah gue dengan pandangan polos nya dan sambil makan.
Anying.