Ada yang kangen imybfy gaaaa??
🌠🌠🌠
Yoongi menatap Jimin dengan pandangan sendu. Lain hal nya dengan Jimin yang melihat Yoongi dengan tatapan bingung nya dan dengan Seulgi disamping nya.
"Kau sunbae yang di taman itu bukan?" tanya Jimin sekedar memastikan yang membuat jantung Yoongi mendadak mencelos.
Inikah akhirnya?
Jimin tidak mengingat sama sekali dirinya dan kenangan yang sudah mereka bangun bertahun-tahun.
"Jim.. Kumohon.. Kembalilah padaku. Ak..aku.. Merindukanmu." jelas Yoongi sambil menahan air mata yang sebentar lagi akan jatuh dari dinding pertahan miliknya.
Jimin memiringkan kepalanya. Menatap Yoongi dengan pandangan bingung dan.. Astaga! Ini gila! Jimin terlihat semakin imut.
"Maaf sunbae, aku bukan gay"
Penuturan Jimin barusan sukses membuat Yoongi terisak. Dirinya menunduk dan menyembunyikan wajah nya yang sudah banjir air mata, menggunakan kedua telapak tangan nya. Seulgi menatap Yoongi iba dan dirinya tak tau apa yang menimpa Yoongi selama ini.
Yoongi terdiam selama beberapa menit. Sampai, dirinya bangkit dari duduk lalu memutuskan untuk segera pulang.
Sia-sia saja jika dipikir-pikir ia kesini. Toh, Jimin tidak mengingatnya. Sama sekali tidak. Untuk apa memori buruk nya dengan Yoongi diingat? Justru akan menimbulkan rasa sakit jika harus diingat bukan?
"Park Jimin..." panggil Yoongi pelan.
Jimin mengangkat kepala nya dan balik menatap Yoongi. "Ya?"
"Aku mencintaimu"
🌠🌠🌠
"Sekarang.. Coba kalian ceritakan apa yang terjadi dengan Jimin. Demi Tuhan, aku bingung dengan sunbae yang mengaku sebagai suami Jimin" kata Seulgi pada Namjoon dan Jin. "Katakan yang sejujurnya. It's okay jika Jimin dan Yoongi itu mempunyai masa lalu. Aku juga tidak masalah jika Jimin gay"
"Kang Seulgi.." panggil Namjoon sementara Seulgi hanya terseyum.
"Aku sudah mendengar semuanya"
"Se..semuanya?" tanya Jin memastikan dan Seulgi mengangguk.
Flashback
Seulgi sediki berlari mengejar mobil milik Yoongi yang perlahan semakin menjauh. Ia harus memastikan semuanya. Tentang foto itu. Ya. Iya yakin sekali jika yag didalam foto bersama Jimin itu adalah Min Yoongi.
"T-tunggu!" Seulgi berhasil memberhentikan mobil Yoongi dengan cara mencegatnya dari depan. Yoongi yang didalam mobil pun menghenyitkan kening nya bingung.
Lelaki pucat itu keluar dari mobil nya. "Ya?"
"ceritakan.... Semuanya.." ucap Seulgi sambil mengatur napas. Demi Tuhan, ia sangat lelah mengejar mobil Yoongi. Beruntung dia adalah pelari yang handal.
Yoongi menautkan kedua alisnya. "Semuanya?"
"Ya. Semuanya. Tentang kau dan Jimin"