i miss you but fuck you #3

2.3K 253 66
                                    

Aelah ndro, udah 3 chapter ae hmz

✖✖✖

"NAMJOON-AH!"

"KIM NAMJOON!"

"BRENGSEK!"

Yoongi menendang pintu rumah Namjoon frustasi. Ia harus meminta penjelasan dari Namjoon sekarang.

Kalau memang Jimin masih hidup, lantas abu siapa yang dipajang disana?

Ceklek

Namjoon menatap Yoongi dari atas sampai bawah dengan sangsi. Rahang nya mengeras. Si brengsek Yoongi, sedang apa dia kesini?

"Sedang apa kau disini?" tanya Namjoon dingin. Hati nya sangat dendam dengan sosok lelaki berkulit putih ini. Dirinya lah yang membuat Jimin menderita bertahun tahun.

Yoongi mendongak. Ditatap nya Namjoon dengan mata yang berkaca kaca.

"Namjoon-ah, katakan apa yang terjadi dengan Jimin"

Namjoon menaikkan sebelah alisnya.

"Setelah apa yang kau perbuat dengan nya, kau masih bertanya apa yang terjadi dengan Jimin?"

Yoongi menarik napas nya dalam. "Beritahu aku semuanya, Namjoon. Jimin masih hidup kan?"

Namjoon tertawa renyah membuat Yoongi mengehenyitkan keningnya. Namun, detik kemudian, ekspresi Namjoon berubah menjadi dingin. Dengan tatapan dingin nya pada Yoongi, Yoongi berasumsi, bahwa Namjoon, teman nya dulu- ah tidah sahabatnya, menaruh dendam padanya.

Yoongi pantas untuk menerima semuanya.

Dia memang brengsek dan dia akui itu.

Tapi, bisakah ada yang menjelaskan, mengapa Jimin, yang jelas-jelas ia melihat abu jenazah nya dipajang, justru menampakkan dirinya lagi.

Bersama wanita lain.

Dan tak mengenal dirinya lagi.

Haha. Omong kosong. Yoongi benci omong kosong.

"Tidak" jawab Namjoon datar lalu hendak menutup pintu, namun ditahan oleh Yoongi.

"Tolong, beritahu aku. Hanya kau orang yang bisa memberitahuku. Setelahnya, aku akan pergi dari sini"

Melihat ketulusan Yoongi dan terselip nada sedih disana, Namjoon menghela napas lalu mengangguk. Ia memperbolehkan Yoongi masuk.

"Honey, apa kau melihatㅡ" ucapan Seokjin berhenti saat melihat Yoongi yang sedang terduduk diruang tamu. Hati nya memanas. Pria brengsek ini. Dia lah penyebab dari semua penderitaan Jiminie.

"Min Yoongi, sedang apa kau kemari?" tanya Seokjin dingin. Ia sama sekali tidak menerima orang brengsek seperti Yoongi datang kerumah nya.

Namjoon datang dari dapur. Ia menyentuh pundak Seokjin membuat istri nya itu menoleh kearah nya.

Seokjin menatap Namjoon tanpa berbicara. Apa yang kau lakukan? Mengapa bedebah sialan ini ada dirumah kita? Mungkin kurang lebih seperti itu.

Baby Boy #1 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang