Hari ini BTS baru saja tiba di dorm mereka. Mereka baru saja pulang dari bandara karena sedang ada proyek syuting. dan disinilah mereka sekarang. Terkapar kelelahan di dorm mereka.
"Benar benar melelahkan. Tapi itu seru!" Ucap jimin yang sedang merenggangkan tubuhnya di atas sofa
"Benar benar capek" taehyung yang berjalan dibelakang jimin langsung duduk disamping jimin yang setengah tiduran di sofa.
Ya sekarang memang hanya ada mereka berdua sekarang diruang tengah. Mengingat orang yang terakhir masuk dorm adalah jimin dan taehyung. Yang lain tengah sibuk dengan kegiatan masing masing.
"Apa yang akan kau lakukan setelah ini?" Selidik jimin disela sela merogoh kantung celanya untuk mengeluarkan benda pipih didalamnya
"Aku akan mengikuti suga hyung dan yang lainnya tentunya"
Jawab taehyung yang kini sudah akan beranjak dari tempatnya"Ohhh.. aku tau. Tidur maksudmu" kata jimin percaya diri
"Hmmm."
"Kenapa kalian loyo sekali" decih jimin sembari memainkan ponselnya
" Yakk!! Aku bisa mendengarnya. Dan lagi apa kau bilang ?? Loyo?? Siapa tadi yang bilang bahwa dirinya lelah?" Ucap taehyung dengan berjalan menjauh dari jimin dan jimin hanya menyengir.
Taehyung berjalan kekamarnya. Ingin rasanya cepat cepat merebahkan tubuhnya diatas kasurnya itu. Benar benar perjalanan yang melelahkan . Belum lagi banyak media yang datang tadi ke bandara. Untung hari ini tidak ada jadwal apa apa mengingat mereka baru saja selesai promosi album baru mereka dan sekarang tengah menyiapakan tour dunia mereka.
Ceklek...
"Yakkkk!!! Teriak taehyung
" Ada apa tae?? "Jimin kini sudah berada dibelakang taehyung dimana taehyung masih mematung di depan pintu kamarnya dengan nafas ngos ngosan dan matanya yang kini menelusuri setiap sudut kamar taehyung.
"Aku merindukanmu kasurku!!!" Taehyung berjalan menghampiri kasurnya dengan merentangkan kedua tangannya dan dengan segera menjatuhjan tubuhnya di kasur
"Dasar gila" ucap jimin yang masih melihat taehyung dengan tatapan aneh.
" jimin. Jangan lupa tutup pintunya. Terimakasih mau berkunjung" masih dalam posisi tengkurap di kasurnya.
"Yak!!Memangnya aku pembantumu" Jimin yang kesal segera keluar kamar taehyung. Tapi tak lupa dia menutup pintu kamar taehyung .
Jimin mah gitu orangnya.. bilangnya gk mau tapi tetep dilakuin
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Same
Short StorySesama idol itu harus saling pengertian Bagaimana bisa kita seperti ini Rumit, aku akan ada tour dunia. Yakk!! Kau pikir aku mau?? Kenapa harus kita?? Siapa yang mau seperti ini? #vsoo Cerita jisoo taehyung