5

2.3K 245 6
                                    

"whahhahhh... Hahahha"
Terdengar suara tawa dari lisa rose dan jennie

Mereka ber 3 sedang menertawai ucapan jisoo yang menurutnya konyol bahkan terdengar tidak masuk akal.

"Unnie. Becandamu tidak lucu" lisa kini sedang memegangi perutnya karena menahan tawa yang sejak tadi tidak kunjung berhenti.

"Unnie jangan mengada ada" rose sudah berhenti dari tawanya

"Hey.. hey. Aku tidak bercanda. Ini serius. Aku kim taehyung" jisoo (yng sebenarnya taehyung)

" Jangan membodohi kita. Kami tau in hanya candaanmu" jennie

"Akhh.. bagaimana caranya agar kalian menegerti kalau aku ini bukan jisoo" ucah jisoo yang kini sedang mengacak rambutnya frustasi. Sedangkan 3 gadis lainnya hanya memperhatikan perilaku jisoo yang aneh.

"Aku tau" ucap jisoo secara tiba tiba.
"Handpohone!!. Aku butuh handphone!!" Sambung jisoo

"Hp mu mana??" Tanya rose pada jisoo

"Tentu saja hp ku ada didorm. Sedangkan aku sekarang terkurung disini. Bersama gadis gadis" ucap jisoo dengan berkacak pinggang. "Dimana hp nya??" Sambung jisoo sembari melihat sekeliling kamarnya berhrap menemukan benda yang dicarinya.

"-nya siapa??" Ucap lisa

" Hp nya jisoo.. ahh bukan maksudnya hp ku. Ahh tidak.. tidak..hmm.. Ya hp orang ini" jisoo kini berhenti mencari dan kembali mengacak rambutnya.

"Sebenarnya hp hya siapa yang dia cari? Kenapa aku yang bingung." Lisa

"Unnie. Disini hanya ada hp mu. Itu hp mu!" Sahut jennie dengan menunjuk hp yang terletak di kasur dan sedikit tertutup selimut

Dengan segera jisoo  mengambil hp tersebut dan terlihat sedang mengetik nomor untuk segera dihubungi.

"Akan ku tunjukkan pada kalian kalo aku bukan jisoo" ucap jisoo mnatap ke 3 gadis didepannya dan mendekatkan hp ke telinganya

"Hallo"
.
.
.
.
.
.
.
.

Didorm bts.

Tae pov

Ting ting ting..

"Hp siapa sih!!" Ucapku yang sedang bergumam di sela tidurnya..

" Berisikkk!!.."

Telpon terus berbunyi. Mau tak mau aku meraba raba sekitar tempat tidurku ntuk mencari asal suara itu. Karena suara itu terdengar begitu dekat dengan ku.

"Hp siapa ini. Kenapa ada di kamarku? . Aku angkat saja"

"Hallo" terdengar suara dari lawan bicarannya

Ohh seorang perempuan ternyata- kth (jisoo yanga ada dalam tubuh tae)

"Ya. Ini siapa?? Apa kau pemilik hp ini? Kenapa ada dikamarku? Apa aku mngenalmu?? " Ucapku

"Sepertinya kau belum sadar. Ku sarankan kau bercermin. Cerminny ada di sebelah kananmu".

Dasar orang aneh. Kenapa aku harus bercermin- tae

"Kau ini siapa? Seenaknya menyuruhku melakukan hal aneh" aku yang awalnya berdiri kini mulai menegakkan badanku untuk duduk. Sampai kusadari aku tidak berada di kamarku. Ku lihat sekeliking kamar ini.

"Cepat. Sebelum kau menyesal"

Kata kata gadis dalam telepon tadi seakan menyadarkanku dimana banyak pikiran di otakku tentang "dimana aku sekarang". Tanpa basa basi ku buang asal hp itu dan aku langsung berlari menuju meja rias dimana ada cermin disana. Dan betapa terkejutnya aku ketika aku melihat pantulan yang berada di cermin bukan diriku. Melainkan seorang lelaki yang wajahnya nampak tak asing bagiku. Ku coba untuk menepuk pipiku,Ku acak rambutku , mengangkat tanganku untuk memastikan bahwa dipantulan tersebut benar benar aku. dan benar saja pantulan di cermin tersebut mengikuti semua gerakan ku. Dan aku tersadar bahwa aku tidak berada dalam tubuhku.

"HUUAAAAAA" terikku setelah aku menyadari semua nya.

Tok.. tokk..
Tiba tiba ada seseorang yang mengetuk kamarku. Awalnya aku ragu untuk membukanya sampai ku putuskan untuk memberanikan diri membuka pintu tersebut dan berjalan mendekati pintu itu.

"Tae kau kenapa? Buka pintunya!!" ucap seorang pria dibalik pintu

Jeglek.. *suara pintu terbuka
Dan betapa terkejutnya aku mendapati sosok 2 orang lelaki yang berdiri di balik pintu. Dimana aku sangat familiar dengan wajah wajah mereka.

"Kenapa kau berteriak??" Ucap salah seorang lelaki yang kuketahui dia bernama jimin

Brukkk!!!
Lututku terasa lemas. Aku sudah terduduk lemas dilantai dan masih di hadapan dua pria itu. Ya... dia jimin dan jungkook. Aku seakan tidak dapat mencerna semua keadaan ini. Aku ingin menangis. Benar benar menangis. Aku bahkan tidak berada dalam tubuhku. Sekarang aku berada dalam tubuh seorang lelaki yang bahkan seluruh korea tau siapa orang ini... Hmm... Aku berada dalam tubuh kim taehyung. 







...................

Jadi ini pov jisoo yang ada dalam tubuh tae





We Are SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang