Gadis itu masih bergemelut dengan selimut tebalnya. Enggan untuk membuka mata, lelah karena perkerjaan yang mengharuskannya pulang larut malam kemarin. Sampai dering telpon yang tak henti hentinya terpaksa membangunkannya. Mata indahnya kini dibuka dengan paksa tangannya terulur mencari sumber suara. Sampai sebuah suara dari seberang telepon benar-benar membangunkannnya..
"YAKK!! KIM JISOO!! Lama sekali kau mengangkat telponku. Kita berhasil memecahkannya!! Lihat kau masih ada dalam tubuhmu"
Gadis itu masih belum sepenuhnya sadar. Masih menerawang lebih jauh. Otaknya belum bisa ia gunakan. Satu detik, dua detik.. masih dalam keadaan senyap.
"Halo!! Hallo!! Kim jisoo!! Kau tidur? Aishhh"
Terdengar ocehan dari seberang telpon "apa kau tidur lagi? Wahhh... Enak sekali? Bahkan aku semalaman terjaga. Hanya demi memecahkan teori kita"Tringg!!!!
Bagai sebuah sihir kalimat itu membuat kim jisoo segera bangkit dari tempat tidur sebuah kalimat yang benar benar membangunkannya. Dia ingat.."WAAAWWWW"
"kenapa kau berteriak? Kau bisa merusak telingaku!!"
"Yak kim taehyung.. kita sudah kembali..yess yess" ucap sang gadis dengan bahagia
" Setidaknya aku bisa tidur sekarang.. kau jangan tidur lagi!"
"Baiklah tidurlah. Lagian aku ada acara hari ini. Selamat tidur kim taehyung"
Panggilan berakhir. Jisoo yang memutuskannya. Enggan membuat sang pria semakin repot karena rasa kantuknya mungkin sudah dalam masa akut.
.
.
.
.
Seminggu sudah berlalu. Kini bts akan melakukan perjalanan jauh. Tour konser amerika mereka. Bts bersiap akan berangkat untuk penerbangan 2 jam kedepan."Unnie bukankah bts akan berangkat hari ini?" Lisa
"Iya benar. Dan kau tau. Aku sudah berlatih lama demi konser ini. Ehh tak taunya aku tak jadi manggung!" Ya anggota bts dan blackpink sudah tau cara mencegah bertukar jiwa antara jisoo dan taehyung
"Jadi kau kecewa?" Selidik lisa
"Bu.. bukan begitu. Hanya saja membuang waktuku"
"Bukankah kita juga akan ke amerika? Acara america fashion week itu? Aku kau dan rose!"
"Kau benar. Aku akan kesana.. yess"
"Bahagia sekali!! Mau ketemu tae oppa ya??" Goda lisa
"Ehhh siapa bilang.. . Aku hanya ingin berjalan² kesana."
"Aishhh jujur lah saja unnie"
"Yakk lalisa!!!"
"Aku hanya bercanda unnie"
"Kau akan bilang tae oppa kalau kau kesana??" Tanya lisa"Hmm.. entah.. sepertinya tidak. Itu tidak penting untuknya. Biarkan dia fokus pada konsernya"
"Wahhh kau sangat pengertian"
"Yak lalisa hentikan!!! Jangan menggodaku!"
.
.
.
.
.
"Unnie kau siap? Kita akan berangkat!" Ucap rose"Aku sudah siap. Lisa mana? Kenapa dia lama sekali?"
"Dia akan menggunakan mobil berbeda. Kita berangkat dulu"
"Baiklah"
"Jennie kau jaga peliharaan kita ya selama kita pergi. Pastikan semua makan dengan teratur!""Siap unnie. Kalian hati hati ya!"
"Iya. Kau juga hati² di dorm. Aku dan rose pergi dulu"
"Bye unnie.. aku akan membawakan mu oleh²" rose
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Same
Short StorySesama idol itu harus saling pengertian Bagaimana bisa kita seperti ini Rumit, aku akan ada tour dunia. Yakk!! Kau pikir aku mau?? Kenapa harus kita?? Siapa yang mau seperti ini? #vsoo Cerita jisoo taehyung