20

1.3K 204 40
                                    

2 hari sudah berlalu, dan konser mereka juga sudah berjalan dengan lancar. jisoo maupun taehyung sudah melakukan perkerjaann mereka dengan sangat baik. Mereka kini disibukkan dengan berbagai hal. Mulai dari pemotretan, latihan, dan kegiatan luar negri. Begitulah mereka, sama sama sibuk namun akan terus berhubungan walaupun hanya lewat sambungan telepon saja, setiap malam mereka akan mereview kegiatan apa saja yang mereka lakukan selama seharian sehingga hari berikutnya mereka dapat melanjutkan apa yang perlu mereka kerjakan. Kadang candaan diantara mereka berdua dapat membuat rasa lelah dalam tubuh mereka hilang begitu saja. Tertawa lepas dan menjadi diri sendiri, walau kadang ada hal² yang masih mereka rahasiakan.

"Kau akan datang?" Ucap taehyung. Sekarang mereka sedang melakukan panggilan telepon

"Apa?"

"Melon music award. Hmm kau datang?"

"Kurasa iya.. aku dengar pd.nim sudah menyetujuinya"

"Benarkah?"

"Aku baru mendengarnya tadi dari jennie. Mungkin besok akan banyak artikel mengkonfirmasi kehadiran blackpink"

" Rasanya tak sabar. Aku ingin melihat penampilanmu lohh!"

"Yakk... Emamngnya hari itu aku berada dalam tubuhku? Kalau kau yang menjadi aku bagaimana??"

"Aku sudah menghitung harinya. Dann... Saat itu kita dalam tubuh masing²" terdengar kekehan dari taehyung

"Eohh!! Benarkah??"

"Aku sudah menghitungnya sebanyak 3 kali...."
" Selamat bertemu diacara award pertama kita!!"

"Iyaa... Iyaa... Akan aku tunjukkan penampilan ala kim jisoo.. kau harus melihatnya"

"Baiklahh² ... Plingan nanti kau yang akan terpukau dengan penampilanku"

"Aishhh... Sangat percaya diri" kemuadian mereka tertawa bersama

.
.
.
.

"Oppa"
"Wahh oppa benar² terbaik" kini lisa sudah menunjukkan dua jempolnya. Bts baru saja selesai perform dan kini berada di belakang panggung

"Hanya taehyung hyung yang yang terbaik?" Kini si maknae ikut berkomentar

"Maksutku kalian terbaik.. bts keren!" Kini lisa memberikan jemool ke semua member bts

"Jisoo dimana?" Ucap taehyung dan jimin serempak. Yang membuat mereka langsung saling tatap

"Unnie??...hmmm dia sepertinya sedang bersiap"

"Bersiap?"

"Kami akan kembali kedorm. Acaranya juga sudah hampir selesai"

"Kenapa tidak samapai akhir. Masih ada penerimaan daesang loh!"

"Pd-nim menyuruh kami pulang sekarang, tapi sepertinya kalian akan menang.. jadi aku ucapkan selamat saja sekarang...!!!"

"Teman² kita harus ke panggung sekarang!!" Ucap rm

Semua member pun sudah siap untuk kembali ke panggung dan mengikuti rm yang sudah berjalan didepan.

"Kami pergi dulu lalisa. Titip salam untuk anggota yang lain"
Jhope

"Akan kusampaikan" kini lisa suda tersenyum sambil melambaikan tangan pada jhope dan anggita yang lain

"Lalisa... Bilang pada jisoo aku akan menemuinya nanti " ucap taehyung kemudian dia berlari

"Tap--....oppa" lisa yang ingin menjawabpun kini sudah tidak dihiraukan karena taehyung sudah hilang dan sudah naik ke panggung.
.
.
.
.
"Sudah selesai ke toiletnya?" Ucap rose

We Are SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang