Adegan romansa semua, kalo kalian underages JANGAN BACA CERITA INI
Jika ditanya apakah Earthea adalah gadis pertama yang membuatnya tergila-gila?
Tidak juga.
Sebelumnya Ong pernah menggilai satu wanita yang menjadi idamannya.
Ia pernah menggilai bintang porno dan bercita-cita ingin menidurinya. Jika kalian tanya apakah sudah berhasil? Jawabannya adalah ya. Kita berbicara tentang Ong, dia bisa mendapatkan selangkangan yang mana saja.
Tapi Earthea—Ong memang menginginkan gadis itu, setelah tidak sengaja merenggut keperawanannya, Ong sedikit terobsesi dengan tubuh Earthea yang pendek dan agak berisi.
Hari-harinya disibukkan dengan menatap layar laptop dan setumpuk buku lusuh. Earthea sedikit kurang tidur, ia makan tidak teratur, dan jarang berhubungan dengan orang lain.
Lucas dan Mrs. Clark adalah dua orang yang paling ia sering temui tiga bulan terakhir ini.
Mengenai hubungannya dengan Ong—mereka baik-baik saja, mungkin? Hanya saja ia terlalu malas bertemu dengan kekasihnya—dan kabarnya, Ong juga tidak kalah sibuk darinya.
Earthea melangkahkan kakinya lemas keluar dari kelas. Melambaikan tangan ke arah Lucas yang berlari menjauh darinya.
Semilir angin menerbangkan ponytail milik Earthea. Berhembus makin kencang seiring dengan matanya yang membulat ketika melihat kehadiran seseorang dikejauhan.
Ong sedang bersandar pada mobilnya dengan sebuah ponsel di tangannya.
Refleks Earthea mempercepat langkahnya untuk menghampiri Ong, "what are you doing here?"
Ong tersenyum lebar ketika melihat Earthea di hadapannya, lelaki itu langsung saja memeluk erat dirinya dan berkata, "I miss you too!"
"Aku tidak mengatakan itu, Ong."
Namun tangan Earthea terangkat untuk memeluk balik Ong, bohong jika dirinya tidak merindukan kekasihnya.
Mereka melepaskan pelukan karena menyadari sesuatu hal. Kehadiran Ong, gerak-gerik mereka, menarik perhatian banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ong Night Stand | Ong
RomanceTahukah kalian? Seberapa besar kemungkinan pasangan cinta satu malam bertemu kembali? atau saling mengenal satu sama lain? atau bahkan memadu kasih kembali? Jawabannya, di bawah 1%. Ong, seorang spesialis cinta satu malam di daratan New York City...