HildegardMoe Storyline
~ Present ~
*
*
*++ FAKE LOVE ++
*
*
*Pair : SasuHina
Main Cast : Hinata Hyuuga - Sasuke Uchiha
Other Cast : Muncul seiring chapter
Genre : Drama - Romance - School Life
Length : Rencana hanya sampai 7 Chapter (Bisa kurang bisa lebih)
Warning : AU - Crack Pair - Typo bertebaran - GaJe
Rate : T+
Mereka bukan milik saya. Saya hanya meminjam nama, tempat dan segala kebutuhan lainnya.
Memiliki tema sama bukan berarti plagiat. Bijaklah dalam menuduh. Karena ada begitu banyak sekali inspirasi jika kamu rajin membuka google dan nonton drama/film.
Plagiat adalah meniru keseluruhan dan atau sebagian isi dari sebuah cerita. Terinspirasi adalah mengambil tema yang sama pada sebuah cerita dengan alur dan kejadian yang berbeda.
*
*
*++ Vote, WAJIB. ++
++ Komen, gak maksa ++
*
*
*& CHAPTER 1 &
*
*
*
**
Sejak dulu Naruto adalah dunia Hinata. Senyum bahagia juga senyum kecewa sudah sering kali Hinata rasakan saat bersama dengan pemuda penyuka ramen tersebut.
Dulu sekali, awal pertama ia memasuki jenjang SMPnya, ia sangat senang saat seorang anak laki-laki datang padanya menawarkan sebuah pertemanan.
Hinata bukanlah anak yang pintar bergaul. Sikap pendiam dan kadang gagap membuatnya di jauhi anak-anak lainnya. Dan saat Naruto datang padanya, itu membuatnya jadi sedikit lebih istimewa.
Rasa yang Hinata punya belum pernah luntur sama sekali terhadap Naruto. Masih sama seperti saat pertama kali mereka berteman. Walau sekarang rasa yang Hinata punya sudah bertambah dengan rasa lainnya.
Sederhananya, ia menyukai Naruto.
Hinata hanya manusia biasa yang bisa jatuh cinta kapan saja. Apalagi seiring dengan waktu yang berjalan, di matanya, sosok Naruto kian hari kian menawan dan.. Hmm seksi.
Tidak heran jika saat ini di kelas dua SMAnya, Naruto sudah memiliki fans yang cukup banyak dan ya... Cantik-cantik hingga terkadang membuat Hinata minder jika duduk di dekat pemuda itu.
Bersyukurnya, Naruto masih mau berteman dengannya walaupun ada begitu banyak gadis yang berkeliling disekitar pemuda itu.
"Memikirkanku?"
"Uhuk." Hinata batuk karena tersedak minumannya sendiri. Ia terkejut saat Naruto tiba-tiba muncul di hadapannya.
"Ow.. Maaf." dengan cepat Naruto mengusap punggung Hinata pelan sambil menyerahkan tisu agar Hinata mengelap sekitaran mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [SasuHina]
FanfictionFollow dulu sebelum baca. √ End- Berpura-pura bukanlah keahlian Hinata. Tapi demi Naruto-sahabatnya, ia rela melakukannya. Berpura-pura mencintai Sasuke agar Sakura tidak salah faham. A SASUHINA FANFICTION BY HILDEGARDMOE pindah lapak dari akun paca...