Polling Sementara (Teka Teki)

85.5K 7.4K 1.5K
                                    


Sambil menanti part selanjutnya rilis (yang-masih-diusahakan-segera-up), mari kita seru-seruan sejenak. Berikut ini adalah polling sementara tebakan kalian mengenai pelaku pengirim paket misterius untuk Saga di postingan sebelumnya:

1.Sony (papanya Hansel) 37%

2.Hansel 28%

3.Shakira 22%

4.Agam 4%

5.Citra (mamanya Saga) 2%

6.Risa (mamanya Selin) 1%

7.Selin 1%

8.Pak Tri 0,5%

9.Hani 0,5%

10.Bisma 0,5%

11.Rio 0,5%

12.Tokoh Baru 0,5%

13.Lain-lain 2,5%

Yang dimaksud lain-lain di atas adalah jawaban kalian yang beragam. Mulai dari kurir JNE, Gojek, mba Melati, bahkan Rakha, Malik, Galen dari novel-novelku sebelumnya juga ikut kalian curigai. Sepertinya kalian kelewat kreatif :")

Jangan terkecoh sama hasil polling sementara di atas. Sebagian besar dari kalian mungkin berpendapat seperti ini: "Biasanya yang paling banyak ditebak itu bukan pelaku sebenarnya. Belajar dari pengalaman baca novel-novel kak Pit sebelumnya."

Eiit, jangan salah. Bisa aja kali ini tebakan yang paling banyak memang benar adalah pelakunya. Mungkin aja jiwa detektif kalian jadi terlatih setelah baca MIG & MIB. Jadinya nggak mudah terkecoh. Bisa jadi, kan?

Intinya, mau tebakan kalian benar atau keliru nantinya, dibikin asyik aja ya. Namanya juga main teka teki bareng :)

Btw, mau tanya. Banyak bgt yang tanya rp (role player) Saga & Selin. Terus terang aku belum tergerak buat bikin rp mereka. Memangnya banyak peminatnya? Komen inline jawaban kalian di bawah ya..

Mau ada rp

Nggak usah ada rp

_________________

Nunggu next part? Sabar ya. Lanjutannya masih diracik.

Salam,
pitsansi

Saga [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang