Berhadiah Novel "Saga" Gratis!!!

88.7K 4.7K 2.5K
                                    


Hai pembaca setia Saga. Seperti yang kalian tahu bahwa cerita ini akan segera diterbitkan. Terima kasih untuk semua dukungan kalian selama ini. Terutama buat yang ngikutin dari awal-awal cerita ini ditulis. Atau kalian yang baru gabung di pertengahan atau akhir cerita, juga terima kasih banyak.

Jadi, seperti novel-novelku sebelumnya. Aku mau minta testimoni dari kalian tentang cerita “Saga”. 10 testimoni terpilih akan dicantumkan dalam novel dan berkesempatan mendapatkan masing-masing 1 novel “Saga” GRATISSSS!!!

Testimoni yang dimaksud berupa kesan-kesan dan perasaan kamu selama membaca cerita ini. Testimoni nggak harus panjang, tapi cukup menggambarkan perasaan kamu. Dan, nggak mengandung spoiler tentunya.

Tulis testimoni kamu di kolom komentar postingan ini. Ditunggu paling lambat hari rabu tanggal 25/07/18 pukul 23.59 WIB. Dan pengumuman testimoni terpilih akan diumumkan hari Jumat (27/07).

Saga direncanakan terbit akhir tahun dengan sedikit polesan cerita dan tampilan supaya makin keren, juga tambahan extra part yang kalian nantikan tentunya. Jadi, kalian bisa ikutan PO novel “My Ice Boy" dulu bulan depan. Wkwk (promo terselubung). Kalian masih punya waktu buat nabung.

Atau... masih adakah yang ingin ditanyakan? Bisa komen inline di sini. Pertanyaan yang paling sering ditanyakan akan aku jawab di postingan selanjutnya bersamaan dengan pengumuman pemenang hari Jumat nanti (27/07).

Salam,
pitsansi

Saga [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang