06*

2.5K 79 1
                                    

Marsya POV .


Pagi hari ini, gua udah di sambut sama suara heboh dari Anak-anak satu sekolah. Suasana yang nggak biasa banget. Aneh rasanya pas gua makin ngelangkah masuk mereka yang udah ngeliat gua langsung diem.
Trus gua nggak tau kenapa juga mereka ngeliatin gua kek orang jijik gitu.

Masih cuek sama sikap mereka. Gua jalan lagi dengan gaya gua yang rada songong.
Maklum gini-gini gua juga di segenin di sekolah. Bukan anak geng klabang, bukan juga kakel yang demen ngelabrak. Mungkin karna mereka tau kalo gua deket sama RENO jadinya mereka agak gimana gitu kalo mau urusan sama gua.

Yah, kalian harus tau. Reno itu bocah nya badung, bisa di bilang dia ini yang megang sekolah. Emang sih dia ketos tapi, jabatan itu nggak bikin dia jadi orang yang waras. Warasnya reno kalo lagi mood. Tapi, dia orang nya amanah, bertanggung jawab dan sopan sama guru-guru.

Bisik bisik mereka semakin jelas ke dengeran di telinga gua.
Gua sih nggak perduli apa yang bikin mereka se heboh itu. Lagian kalo liat dari jauh mata gua udah nggak begitu jelas.

"Reno sama chacha."
Ada yang nyeluk begitu pas gua lewat di koridor.

Lah, ngapa nama gua di bawa-bawa?
Gua masih cuek dah, nggak mau ikut nimbrung bocah-bocah yang pada ngumpul gitu.

"Nggak nyangka kalo si chacha murah banget."
Nah...nah pas yang ini, langkah kaki langsung gua hentiin. Gua nengok tu ke mulut cabe yang baru aja ngomong. Ngeliatin dia pakek tatapan tajem.

"Ini chacha kakel kita yang itu kan!"
Eh, malah tambah lagi. Ada adek kelas gua yang penampilannya nggak jauh beda sama jablai nunjuk-nunjuk ke arah gua.

"Cha...cha!!!
Jenong!!!" teriak hanna dari arah kelas.

Panggilan dari hanna gua cuekin gitu aja. Gua lebih tertarik sama gerombolan adek kelas yang pada nunduk sambil ngomong komat kamit nggak jelas gitu.

Dikit lagi padahal gua udah di tengah-tengah manusia-manusia nggak jelas itu. Eh, si hanna udah keburu nubruk badan gua. Ngerangkul abis itu ngegeret gua masuk ke kelas.

Cuma bisa decak sebel aja terus, pasrah sama klakuan hanna.

Nggak tau kenapa kok tiba-tiba aja perasaan gua jadi nggak enak.
Apa lagi pas hanna nyodorin selembar kertas yang kebalik ke gua.

Sempontan Alis gua naik sebelah, gua nanya ke hanna.
Hanna juga ngebales pake gaya isyarat nya yang suruh gua liat sendiri ada apa di kertas itu.

DEMI JIMIN PACAR GUA YANG ABS NYA PINGIN BANGET GUA ELUS-ELUS.

Reflek tangan gua ngeremet setengah kertas Itu. Mata gua masih mantengin tulisan yang gua baca di dalam hati.
Tiba-tiba gua ngerasa panas di pelupuk mata. Ngedip sekali dan akhirnya tumpah. Cairan bening yang gua tahan biar nggak jatuh, akhirnya ngalir gitu aja.
Hati gua kayak di remet-remet, perut gua juga kayak abis di aduk-aduk.
Rasanya nggak karuan banget.

"Udah nong jan nangis, gua panggilan Reno ya."
Kata hanna nenangin gua. Dia meluk gua, ngusap-ngusap punggung gua lembut.
Gua nangis sesenggukan sambil geleng kepala. Nolak bantuan yang di tawarin hanna.
Nggak usah di panggil nanti juga Reno bakal ke sini kalo tau isi selebaran bangsat ini.

Siapa yang nggak nangis atau sakit hati coba kalo kayak gini. Coba aja kalian ada di posisi gua. Yang ngerasa nggak pernah ada musuh atau nggak ada orang yang pernah lo reseiin. Tapi, tiba-tiba satu sekolahan di gegerin pakek selebaran bangsat yang isinya foto nyokap lo yang lagi kubam terus di bawahnya foto lo yang nggak pantes banget di konsumsi buat sembarang orang.

Nah, sekarang itu yang baru gua alamin. Entah ini kesialan yang ke berapa kali di hidup gua. Yang jelas ini parah banget.
Kalo ini bahan candaan yang jelas ini nggak lucu.
Kalo ini saran untuk nyakitin gua, caranya pengecut banget. Kenapa nggak langsung ngrlabrak gua atau ngajak gua duel.

SaVe mE mR.kiMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang