Ini tu aneh, nggak wajar.
Ada yang ganjil di diri gua.
Setelah ketemu sama tante sunny, kawan dari mommy nya jimin. Gua ngerasa ada yang buat gua tertarik sama beliau.But, nggak tahu about what?!
"Emang kita mau kemana sih mom?"
Tanya gua penasaran.Gua sempet sebel sama jimin karna pagi-pagi dia udah pergi sama abang dan adek nya tanpa pamit ke gua. Yang parah nya lagi, gua telfon atau gua chat itu anak nggak respon.
And than, mommy tiba-tiba aja nyuruh gua mandi. Trus ngajak gua jalan. Kata nya sih mau manjaiin diri. You know lah, gimana cara perempuan elit manjaiin diri.
Yes, shopping and rumpi bareng teman-teman arisan.
Oh my god. Gua benci situasi begini.
Mau nolak juga nggak mungkin.Ok, chacha ikutin aja permintaan calon ibu mertua kamu.
Nggak setiap ketemu juga kan mom ngajakin elu begini."Ketemu sama temen mommy aja ya. Kebetulan dia lagi di daerah sini juga."
Jelas mommy ke gua. Matanya masih fokus ke jalanan. Tapi, tangannya sempet ngelus punggung tangan gua juga."Hai jeng, lama nggak ketemu ya kita."
Mak mak ketemu, ya jelas langsung cipika cipiki."Iya.. Gimana kabar nya?"
"Aku baik." kata tante yang lagi berdiri di hadapan kita.
Gila, dia cantik banget. Mana pakaiannya glamor abis. Gua jadi minder njir.
Apa lagi senyum nya, gua suka. Seakan-akan bikin hati gua adem.Ini kali pertama gua ketemu perempuan cantik kayak begini dan sampek gua terkagum-kagum.
Mommy juga cantik sih, tapi tante yang berdiri di hadapan gua ini lebih dari kata cantik deh.For god sake.
"Kenalin jeng, ini calon mantu aku." mommy ngedorong badan gua sedikit biar gua agak deketan sama itu tante.
Gua senyum sok cantik gitu tapi, rada canggung juga sih.
"Hai tan, saya Marsya. Marsya melodicha." gua ngulurin tangan ke arah tante dan nggak lama tante nerima uluran tangan gua."biasa di panggil chacha atau mars." lanjut gua dan senyum lebar."Nice, nama yang cantik. kayak orang nya. Panggil aja aku sunny. Sunny arlo." kata nih tante. Tante ngelepas tangan kita yang sempat berjabatan. Abis itu mommy nyuruh kita buat duduk.
Gua duduk di deket mommy, dan mata gua belum mau lepas sama ciptaan Tuhan yang amat indah ini.
Gua kagum, bener-bener kagum. Kayaknya gua kudu nyontoh nih tante deh. Gimana caranya buat diri kita sebaik ini."Bay the way, ini pacar siapa?"
"Jimin. Yang lain sih masih main-main nggak jelas. Aku sih jeng berharap anak-anak ku yang lain bisa cepet nyusul. Apa lagi Taehyung. Duh jeng, aku itu pusing. Dia tu sekarang rada aneh. Semacam slalu menghindar gitu kalo aku comblang-comblangin sama perempuan."
"Duh jeng, jangan-jangan Tae trauma lagi."
"Itu, saya takutnya begitu."
Ada kemurungan di air wajah mommy."hayo..! Ngelamun aja!"
"Bujuk dah..."
Paling sebel sama hana kalo udah usil.
Lagi asik ngelamun juga, malah di kagetin."Na, lu kenal tante sunny nggak?"
"Tante sunny?" hana ngerutin keningnya. Narik bibirnya jadi satu garis gitu. "Ermmmm... Gua pernah denger nama itu. Nggak asing sih."
Belagak so mikir si goblok nih.
"Halah, bilang aja lo nggak tahu. Sok-sok an mikir."
Gua ngetoyor pala hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SaVe mE mR.kiM
Teen Fiction(21+) Area :') So, kalo kalian belom cukup umur. Go away yah!! 😂😂😂 yang bikin basah ada di sini. 😇😇