Marsya POV.
Seperti nggak pernah terjadi apa-apa di antara kita. Begitulah hubungan gua sama jimin. Sampai detik ini jimin belum jelasin apapun sama gua masalah yang lalu. Kenapa dia bisa sama sonya dan kenapa bisa nemenin sonya.
Bukan gua nya malas mau nuntut penjelasan. Because, gua tipikal perempuan yang nggak mau ngejar. Biar sadar sendiri aja, nanti juga bakal jelasin ada apa sebenarnya.
Gua juga bukan tipe cewek yang posesif, pengen tau urusan pacar secara segnifikan. Kalo urusan itu bikin kita sakit hati, buat apa juga kita tahu kan. Mending nggak usah cari tahu. Kalo suatu saat pacar cerita ya kita dengerin, tanggepi dengan pikiran positif. Hidup itu sekali, sebentar pula. Gua mah ogah ngisi kehidupan gua dengan pikiran atau masalah masalah yang bisa bikin umur gua cepet habis."Beb.. Hari ini enaknya mau ke mana ya?"
"Tidur aja di rumah, kan enak."
"Ish.. Kamu nih Yoon gi hyung banget. Tiap ada kesempatan maunya buat tidur."
"Tidur itu enak."
."enakan mana sama berduaan doang sama enchim?"
"Mana ya...." berlaga mikir deh gua.

Kalo boleh jujur ya. Sebenernya enakan tidur ketimbang sama enchim. Enchim tu kalo berduaan suka bikin yang harusnya damai jadi nggak tenang. Iya, kayak perasaan gua sekarang ini. Jadi ser seran terus karna dia.
Dia suka nempel manja, kalo nggak ya gua yang nempel manja. Seharian kita bisa betah gulat beginian di atas kasur apa atas sofa depan tv.'Gulat' bukan dalam arti yang jelek ya.
Alhasil bau khas dari badan jimin bakal nempel juga di badan gua. Suka deh."Jalan yuk.. Ke mana gitu. Kan kita udah lama nggak kemana mana."
Manyunin bibirnya kek bocah. Jimin narik tangan gua biar gua ikut duduk kayak dia."Males chim... Aku mau tidur."
Tolak gua, gua ngelemisin badan lagi biar bisa jatoh ke atas kasur."Ayo ah.. Buru mandi, terus kita ke JCM aja. Mau liat liat di sana."
Ujar jimin antusias. Cowok gua keuh keuh banget pen cepet cepet ke sana. Tau deh mau liat apaan. Setau gua di JCM juga nggak ada yang special. Smua mall mah sama aja. Isinya ya cuma
Orang orang yang jualan baju, tas, makanan, ya gitu gitu.Mandi, dandan kayak apa yang di suruh jimin. Nggak butuh waktu lama sih buat gua. Gua nggak suka dandan ribet atau berlagak kayak orang lain di depan orang orang. Gua slalu tampilin diri gua apa adanya. Marsya yang cuek, marsya yang rada tomboy dan marsya yang suka pakek baju kayak cowok.
Gua buka pintu kamar, keluar terus jalan nyamperin jimin yang lagi duduk sambil baca majalah di ruang tamu.
Lihat posisi jimin yang lagi nyilangin kaki sambil mangku satu majalah itu bikin mata berseri.Ya TUHAN..
Demi dah kalo ini.
Demi nyai ronggeng yang katanya sexy nya minta ampun, jimin juga sexy nya minta ampun."Ayok.." kata gua yang dikit ngagetin jimin.
Ini ni jimin yang gua sayang, mau apa pun pakaian yang gua pakek pasti dia bakal senyum dulu sebelum komentar.
"Udah gitu aja?"
Gua ngangguk mantap. Nggak ada yang salah kan dengan baju yang gua pakek. T-sert hitam berlengan pendek, gua lapisin luarnya pakek hoody abu abu, celana jins hitam, robek dikit di dengkul sama pakek sepatu convers warna abu abu pudar.
"Ya udah yuk.. Mau pakek apa aja kamu tetep cantik kok."
puji jimin tulus, bangun dari duduknya terus senyum lagi sambil tangannya ngegandeng tangan gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
SaVe mE mR.kiM
Teen Fiction(21+) Area :') So, kalo kalian belom cukup umur. Go away yah!! 😂😂😂 yang bikin basah ada di sini. 😇😇