Marsya POV.
Kegiatan di sekolah B banget hari ini. Nggak ada kejadian yang bisa buat gua ketawa atau bikin mood gua jadi normal.
Hampir sehari ini juga rasanya sepi banget karna hanna nggak masuk sekolah. Dia balik ke kampungnya karna neneknya meninggal. Si reno juga lagi sibuk sama kegiatan osisnya. Anak pak Rt mah suka begitu. Suka sok sibuk. Dasar ketos belagu.
Sekarang gua lagi duduk sendiri di salah satu meja kantin. Ini udah masuk istirahat ke 2,satu jam lagi juga semua pelajaran bakal kelar terus bel balik bakal bunyi.Emang dasaran mata gua nggak bisa diem, suka banget jelalatan. Gua nemuin jimin lagi rangkul rangkulan sama sonya di depan pintu perpus.
Seakan grafitasi berhenti sesaat.Dada gua rasanya nyeri, GILA!
Maksutnya jimin apa coba, mau selingkuh terang2an?Ok gua jabanin jim.
Bakal gua bales klakuan lo!
Gua nyamber jus jambu yang baru gua minum sedikit dari atas meja.
Emang udah niatan banget gua mau lakuiin ini ke mereka.
Dari arah berlawanan gua sengaja lari kenceng banget.
Dan....Byurrrr..
Jus jambu yang tadi gua pegang tumpah di baju jimin sama sonya.
Mampus lo pada!"Marsya!!!!” teriak sonya ampek suaranya melengking.
"Eh... Sorry.. Sorrrrry pak. Saya nggak sengaja." ngelap baju jimin pakek tisu yang gua ambil dari kantong rok osis.
"Kak. Maaf banget ya, gua nggak sengaja. Tadi jalannya licin banget. Duh... Gimana ni baju lo kak." tampang menyesal dan sedih gua pamerin ke mereka berdua.Mamam tu baju kotor.
Senyum smirk gua muncul dalam hati."Hati hati makanya kalo jalan." sambung jimin. Doi cuma natep gua datar.
Terus pergi gitu aja ninggalin gua yang cengok. Iya jelas cengok sama ekspresi yang jimin keluarin.
Si sonya masih ngomel ngomel kek radio rusak. Bebeh sama suara jeleknya, gua ngeluyur gitu aja.
G sud juga lama lama deketan sama ni nenek lampir.Pulang sekolah, gua duduk sendiri di halte depan sekolah. Nyanyi2 sendiri kayak anak ilang.
Ah.. Nggak ada hanna, nggak ada Reno. Nggak bawa motor. Ajib bener dah idup gua. Mana sekarang sekolah udah mulai sepi pula. Angkot yang jurusan ke rumah gua juga jarang nongol. Sekalinya nongol pasti penuh terus.Ton... Ton... Ton...
Suara klakson mobil.Toyota Fortuner 2.4 VRZ A/T yang harganya kira2 setengah M.
Berhenti di depan gua, sapa lagi kalo bukan si chimcimin.
Iya.. Ini mobil yang harganya bikin melongo emang punya doi, jadinya gua nggak bakal kaget apa heran sama ni mobil."Bebeb....." jimin keluar dari pintu pengemudi. Manggil gua sambil nyengir, trus kayak biasa matanya tinggal segaris.
Duh mana di situ ada trotoar yang lumayan tinggi lagi. Gua kan jadi ngeri sendiri kalo nanti si jimin nubruk tu benda mati."Apa lo." sembur gua.
"Dih, galak." muka cute.
(Anjay... Jimin emang setan. Suka ngegoda iman.)"Ngapain berhenti. Udah jalan aja." gua ngusir jimin, dorong2 badannya biar nggak ikut duduk di sebelah gua.
"Kenapa sih. Sebel deh sama marsya, akhir2 ini ngomel trus. Kamu lagi dapet ya?”
"Kalo iya, emang napa. Lo mau liat? Balik sana jim, gua males liat lo." gua bangkit dari duduk.
"Ih.... Jorok, ayo ah balik. Panas tau. Kamu nggak takut item dari tadi duduk di sini."
"Mau gua item kek, mau gua merah kek apa peduli lo!"
"Marsya..... Cium ni." ancem jimin.
Lah, di cium. Asli mau banget gua. Apa lagi ciuman dari jimin itu nagih banget."Sehat lo?" mulut gua sama hati gua emang suka begitu nggak pernah kompak.
"Ayo ah.. " jimin narik tangan gua. Terus gua di suruh duduk di sebelah kursi pengemudi.nurut aja ya, dari pada balik naik angkot yang umpel2an kek sampah itu. Mendingan naik ini yang harganya bikin mak gua jantungan.
Di jalan jimin beberapa kali ngajak ngomong gua tapi, gua banyak diemnya.
Mungkin doi juga udah berang sama sikap gua. Jimin nepiin mobilnya terus dia narik rem tangan biar ini mobil nggak ngeglinding."Kamu kenapa sih?” tanya nya memecah keheningan.
"Apa? Gak papa." masih sambil manyun.
Hati-hati di balik kata g papa seorang perempuan itu biasanya tersimpan ribuan makna.
"Kalo nggak papa kenapa begini?
Tadi juga. Kamu sengajakan nyiran aku sama sonya?" tuduh jimin. Doi mulai neter gua pakek cara alus."Iya, kenapa? Mau marah? Nggak terima?” gua balik nanya ke jimin.
Si jimin ngusap dadanya sambil geleng2 kepala.
"Kamu cemburu?”"Pikir aja sendiri." mode gua masih mode ngambek 80%. Dan sial nya jimin masih nggak paham juga.
"Aku kan guru. Ya wajar dong kalo deket sama muritnya."
Alasan ini lagi. Sampek bosen gua dengernya. Bisa nggak sih kasih gu alesan yang lebih."Jadi kalo gua deket sama reno juga wajar dong. Kita kan temenan."
Mampus lo jim, semua omongan lo bakal gua balikin."Ya nggak gitu juga dong beb."
dih,curang giliran gua dianya nggak terima. Dasar laki. Egois banget.
"Lah.. Ngapain tadi rangkul rangkulan segala?"
"Becanda doang beb." jelas jimin lagi.
Muka jimin anjing banget, kayak orang orang yang nggak punya dosa gitu.
"Becanda... Berarti besok2 kalo aku nyium pipi reno pas becanda gak papa ya."
"Kok jadi kesitu situ."
Mata jimin langsung merah. Gua tahu si jimin udah nahan marah dari tadi.Njirrr... Nggak bisa gercep banget sih laki gua. Apa harus ya gua bilang gini.
'Iya njing gua cemburu. Gua marah. Gua benci. Gua mulai capek sama hubungan kita. Gua juga dah muak sama sikap lo. Lo tu cowok nggak pernah peka. Cowok lemot yang paling gua sayang.'
Dan nyatanya itu semua cuma ada di benak gua.
Mana mungkin juga gua ngomongin semua itu ke jimin. Yang ada nanti doi bakal kena serangan jantung mendadak.TBC.
^^😀😊😁
---
KAMU SEDANG MEMBACA
SaVe mE mR.kiM
أدب المراهقين(21+) Area :') So, kalo kalian belom cukup umur. Go away yah!! 😂😂😂 yang bikin basah ada di sini. 😇😇