Marsya POV.
"Jim, kita putus aja ya."
Hanya sebaris kalimat itu yang mampu gua ucapin saat ini. Bibir gua geter, jantung gua juga berdetak lebih cepat."Putus?" sedikit ada jeda sebelum jimin tanya lahi. " Kenapa?"
"Gua capek jim, gua jengah sama hubungan kita."
"Cha.. Kalo chacha nggak suka sama apa yang ada di diri chim. Cha bisa omongin. Tapi, nggak gini juga cha. Chim nggak mau putus."
"Please jim."
"Cha.. Alasannya apa?"
"Ya karna gua jengah."
"Boong. Pasti ada lain lagi."
"Gua cabut jim. Baik-baik."
Kira kira begitu tadi obrolan gua sama jimin di cafe biasanya.
Kok kayaknya ada yang ngiris-ngiris bawang bombai di bawah mata gua ya?
Pedih banget ini mata. Jadi pengen nangis.Mata gua masih terpejam, nafas gua juga masih memburu. Dada gua naik Turun nggak karuan. Paru paru berkerja dengan gundah, jantungpun mompa aliran darah gua dengan perkasa nya.
Hari ini gua bolos sekolah lagi. Sama kayak kemarin, gua di tempat tongkrongan yang biasa gua singgahi. Tempat di mana gua, jimin, jhope kenal pertama kali."Capek?"
Suara itu Ngagetin gua. Kerasa ada yang ngajak ngomong, terus gua nengok ke sumber suara.
Bang jhope nyodorin botol minuman ke gua.
Rejeki mana mau gua tolak.
Ya gua terima dong sambil senyum terus bilang makasih."Dari tadi niat banget yang ngedance? Kenapa?"
Gua ngegeleng, terus ngelap keringet yang ada di pelipis pakek lengen gua.
"Jangan di paksaiin. Kenapa nggak sekolah lagi?"
Lagi gua ngegeleng. Rasanya nggak napsu aja mau ngomong. Pengennya teriak, biar hati jadi tenang.
Lagi lagi keinget gua yang mutusin jimin.
Nggak rela sih sebenernya. Tapi, gimana lagi. Gua udah males juga ngadepin dia yang nggak bisa ke baca jalan pikirannya."sini cerita ke aku, sapa tahu beban berku----"
Tawar bang jhope belum selesai, gua langsung narik tangannya terus gua meluk dia kenceng banget. Gua nangis sesenggukan kayak bocah yang abis di kibulin maknya."Cup... Cup.. Udah, ada aku."
"Gua putus bang hik...hikss..."
"Ara..."
"Gua yang...hiks...mutusin jimin."
"Ara.."
"Tai lu hiks... bang hiks... cuma bilang hiks.. tau, tau aja."
"Hehehhe, kan udah denger dari jimin."
"Jadi jimin udah hikss... cerita."
"Iya, ini kita baru aja selesai telfon."
"Nyariin hiks... gua hikss...nggak?"
"Sayang nya nggak. Udah ah yang nangis. Cakep cakep kok beleran."
"Sial lu bang hiks.... Gua lagi hikss... berduka."
"Ye... Jimin kan belom mati."
"Ih... Amit, hiks... Hiks... Amit bang. Jan hiks.. Hiks.. Bilang...hiks... Gitu.. Hiks... Dia hiks.. Mantan gua hiks..."
"Diem sya, gua takut kalo lo nangis terus entar lo pingsan."
"Jimin jahat bang hiks..."
"Ara..."
KAMU SEDANG MEMBACA
SaVe mE mR.kiM
Teen Fiction(21+) Area :') So, kalo kalian belom cukup umur. Go away yah!! 😂😂😂 yang bikin basah ada di sini. 😇😇