07*

2.1K 66 1
                                    

Marsya POV.

Kayaknya emang cinta gua ke chim baru di uji. Kali ini bener bener ujian. Entah lah gua nggak tahu kali ini gua harus gimana?
Lagi-lagi chim marah ke gua tanpa sebab yang pasti. Nyatanya udah hampir semingguan ini dia nggak pernah ngechat gua duluan ataupun calling gua duluan kayak biasanya. Kalo gua yang chat duluan paling cuma di baca tanpa di bales.

Woi... Itu chat bukan koran!

Di sekolah juga gua jarang liat dia. Papasan kalo cuma pas pelajaran dia aja. Udah hampir 2 minggu terakhir ini gua juga nggak berangkat ekskul.

Gemes deh!
Padahal saat-saat begini gua lagi butuh dia. Butuh sport dari dia atau pun pegangan dari dia. Malam ini, Rumah bakal ke datangan tamu.
Tamu yang kayak mama bicaraiin tempo hari. Calon suami mama sama anak nya.
Katanya mama dapet duda anak satu yang kaya nya ampun-ampun. Gua mah nggak perduli juga kalo soal itu. Yang penting mama nya bahagia.

Ah... Terus mama bilang, anak calonnya mama itu satu taun lebih tua dari gua. Otomatis besok bakal jadi kakak tiri gua. Katanya sih satu sekolah sama gua.
Berarti kakel dong.

Tapi, siapa ya?

Mudah-mudahan aja anaknya baek.
Ya... Se-enggaknya bisa nerima gua apa adanya. Eh salah bisa nerima mama dengan segenap hati nya. ☺☺

Nggak kayak yang d sinetron sinetron gitu
Slalu terjadi kesalahpahaman atau perselisihan cuma karna udah kebentang tali permusuhan.

Ruwet./

Pukul  4 sore, gua nongkrong di teras sama reno, sama hanna juga.
Biasa ngobrol ngobrol nggak jelas gitu.

"Ren, han.. Gua deg degan nih."
Sela gua sambil berdiri terus jingkrak jingkrak kek bocah kalo habis dapet balon. Tapi nggak dengan ekspresi muka yang bahagia. Gua dari tadi mringis gugup.

"Slow aja.." kata Reno, terus nepok nepok bangku yang tadi gua dudukin. Reno ngode kalo gua suruh balik duduk lagi.

"Iya, si jenong mah suka ngalay."
Ini suara cumi (hanna)
Asik sama ice cream pedelpoopnya ketimbang ngeliatin gua yang lagi nerfes.

"Lo mah na, bantu temen ngapa?" kata gua sewot. Sebel liat hanna yang cuek.

"Lah.. Gua bisa bantu apa?" jawabnya, tapi mata masih fokus sama ice yang ada di tangannya.

"Eek pus dah..." Reno ngetoyor kepala hanna abis ngumpat kek gitu. Terus, megang tangan gua kenceng banget. Natap mata gua dan nggak lama Reno senyum ke gua. " udah nggak papa, semua bakal baik baik aja. Ada gua sama hanna. Kalo ada apa-apa lo bisa cerita atau berbagi sama kita. Selagi lo pegang tangan gua. Gua janji nggak bakal ada apa-apa."
Kata Reno panjang lebar. Sesekali ibu jarinya ngusap punggung tangan gua.

Sweet banget kan dia.

Woi!!!

Kemana jimin pas gua butuh beginian?
Kemana doi pas gua butuh tempat bersandar?
Serasa menjendes deh kalo begini.

"Ah, Reno mah modus. Bilang aja lo mau megang-megang tangan jenong." teriak hanna nggak tahu malu. Sumpah, hanna kalo sama kita ini nggak bisa kontrol volume suaranya.

"Tay lo na, ngapain modus. Liat daleman lo pada aja gua udah pernah."
Sewot Reno, abis itu Reno buru-buru ngelepas tangan gua.

"Setan lo no! Abis sweet ke gua. Malah ngomong aib. Lupain bego! Itu juga udah jaman kapan tau." gua yang kepancing bacotan mereka juga akhirnya ikutan naik darah.
Apa lagi si Reno bawa bawa kejadian masa silam.

Elah.../

"Pas kita masih piyik." sambung hanna.
Masih aja ngejilatin pedelpoopnya yang tinggal seuprit.

SaVe mE mR.kiMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang