Duh anjir, otak lu jangan bego sekarang.Somi sadar dia nanya pertanyaan ga penting. Buru buru nawarin si anak temen Mamanya ini duduk.
"Duduk, Ka."
Kenapa malah 'Ka' bangst.
Akhirnya Somi malah kikuk sendiri. Cowo yang belum dipastiin namanya Vernon ini mukanya judes banget, kaya Somi udah ngelakujn dosa besar.
Akhirnya si cowo ini duduk tanpa ngomong apa apa lagi. Matanya langsung natap Somi lurus. Somi yang asalnya mau ngomel gara si Vernon Vernon ini ngaret. Tapi kalo mukanya judes gini Somi ciut.
"Emm, kenalin Ka, aku dari Jeonsflower. Ini paketnya, bener ga? Kaka bisa cek barangnya bener apa engga."
Abis gitu sunyi. Mau Somi atau Vernon dua duanya diem. Somi bingung dari tadi Vernon natap dia tajem kaya mau ngulitin. Dia benci banget sama awkward silence kaya gini.
Colek tangannya jangan? pikir Somi.
Cuma dia diem aja, Vernon kayanya jenis jenis manusia yang senggol bacok.
"Kaaak?" Somi buka suara lagi.
"Ya? Sorry tadi gua meleng."
Buseng, ganteng ganteng tukang ngelamun.
Somi senyum kaku sambil nyodorin box ke Vernon.
"Iya bener kali. Sorry, gua duluan buru buru nih."
Dan si Kaka tingkatnya ini langsung cabut ninggalin Somi. Gila sih. Baru pertama kali Somi ketemu customer Mamanya yang tukang ngelamun dan bisanya main ninggalin aja.
"Hah, parah. Temen si Mama anaknya dicemilin micin kali."
Somi dongkol setengah mati. Sepanjang jalan balik ke rumah dia ngomelin dan ngata ngatain Vernon.
...
Selesai mandi sama ngerjain tugas Somi tiduran di kasurnya sambil mainin hp.
bemby bukan bambang (4)
Sohye Kim
ANJEEERRR PUNYA GUA BELUM DI ACC JUGAA
CRI AJA GUA CRI AJYoojung
tau ga anjis bu boa liatin gua mulu parah, untung ga baper
si ibu be like
Sohye Kim
BANGSAAAAT UDAH MALEM GOSAH NGIRIM GITUANDoyeon
ayo ribut jangan damai
KAMU SEDANG MEMBACA
social media | hvc✖️js
Historia Cortacuma vernon ganteng sama cewenya somi on social media +squad bobrok mereka •magical_c•