Vernon's POVBrak.
Pintu kosan gua tutup.
Lucu juga sih, cewe yang namanya Somi Somi itu. Emang mukanya cantik, tingkahnya juga lucu. Gua ngakuinlah kalo soal visual, lagi kalo gua bilang jelek juga, berarti mata sama otak gua yang udah rusak.
Masalah mobil itu sebenernya gua cuma mau jailin doang. Ga tau kenapa, kalo liat si Somi ini pengennya ngusilin tu anak. Padahal gua ga pernah kenal dia sebelumnya. Meh, boro boro kenal, ngeliat mukanya aja baru kemaren pas gua ngambil baju yang dititipin Mama.
Iseng aja sih, lumayan kan gua ada tumpangan balik. Kalo mobil gua ga ngebengkel juga, anak orang ga akan gua kerjain.
Gua tiduran di kasur, tiba tiba kebayang wajah kesel cewe tadi.
Gua keterlaluan apa gimana?
Gua ngambil botol minum yang ada di atas meja. Aus.
"Ah."
Gua buru buru naro botol tadi, ga jadi minum. Raut wajah Somi ini makin lama makin jelas. Gua jadi ngerasa bersalah.
Pas gua buka pintu, di lantai ada tas yang tadi sengaja gua tinggal. Jadi kebayang muka Somi yang gua tau dia pasti cape, marah dan kesel gara gara tingkah gua tadi. Gua cabut ke lantai bawah, lari ke mobil cewe yang udah gua kerjain.
TOK TOK
Ah ini cewe kenapa bikin gua khawatir sih?
AUTHOR'S POV
TOK TOK
Di dalem mobil, Somi ngamatin wajah Vernon yang napasnya sedikit terengah engah. Dia sendiri bingung kenapa cowo ini balik ke mobilnya. Somi bahkah udah ga marah lagi ke Vernon. Dia cuma cape, jadi sensi. Somi mikir apa ada barang cowo itu yang ketinggalan di mobilnya. Tapi dia rasa ga ada.
TOK TOK
Kaca jendelanya diketok lagi.
"Turun."
Samar samar Somi bisa denger suara Vernon yang nyuruh dia turun dari mobil. Seketika dia bingung.
"Turun," katanya lagi.
Somi ngebuka kaca jendela mobilnya, nampilin Vernon yang juga lagi nurunin masker yang dia pake, di sangkutin ke dagu.
"Lu turun sekarang, gue anter lu balik."
Somi makin bingung.
"Ga usah. Gua balik sendiri aja," tolak Somi.
"Udah, lu turun aja. Gua anter balik."
Abis itu Vernon maksa ngebuka pintu mobil dan megang bahu Somi pake kedua tangannya, biar cewe itu keluar, terus masukin Somi ke kursi penumpang. Setelah nutup pintu mobil Somi bisa liat Vernon ngitarin mobilnya sampai akhirnya masuk dan duduk di jok kemudi.
Mesin mobil nyala. Vernon ngelepas rem tangan dan mobil akhirnya jalan.
Vernon sama Somi cuma bisa diem. Ga ada yang niat buat buka percakapan.
"Padahal lu ga usah anterin gua. Tadi gua cuma lagi emosi doang," akhirnya Somi mecah keheningan.
Jalanan macet dan Vernon juga belum ngebales perkataan Somi. Harusnya saat ini dia marah, Verno njuga cape, tadi nyuruh Somi balik sendiri cewe itu ngerengek minta dianter balik. Pas udah di anter balik malah nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
social media | hvc✖️js
Short Storycuma vernon ganteng sama cewenya somi on social media +squad bobrok mereka •magical_c•