Hansol Vernon•loh ini bukannya aku yg line idnya somipacarvernon?
"Anjirlah, gua gila ngesent ginian."
Somi mukul mukulin kepalanya kesel. Kenapa chat dia isinya seberani itu? Kalo orang yang udah kenal dia mungkin ga jadi masalah, ini masalahnya Vernon loh, Vernon. Kakak tingkatnya sendiri yang tadi siang nraktir dia makan.
"Unsent jangan, unsent jangan.."
"Nnggg, tapi ntar keliatan," Somi nempelin hp di dagunya, mau unsent nanti malah keliatan suspicious.
TING
Hansol Vernon
•loh ini bukannya akun yg line idnya somipacarvernon?
Ya, ini yg chat cewenya Vernon?•
•BUKAN DIHHH
•ver, kasih tau kek elah, kalo kita ga pacaranHahaha•
Biarinlah, terserah orang mikir gimana•
Nyangkal jg bakl sama2 aja••bener jg sih
Tadi yg ngajak si Mingyu sama adenya, elu?•
•hooh, tp gua cuma ngajak doyeon doang
•gabut ae sendiri
•taunya malah ketemu luEmang takdir kali•
Jantung Somi langsung mompa lebih cepet. Maksudnya apa nih? Vernon lagi ngalus, apa gimana? Dia was was, nyuruh otaknya biar ga mikir yang aneh aneh. Tapi sejak siang tadi, cowo itu nyuruh dia ngebiarin aja orang orang mikir dia pacar Vernon.
Mata Somi melotot, dia baru nyadar. Pas dia mau balik, Vernon juga maksa minta LINE ID dia. Alesannya cuma gara gara Vernon minta ganti karna udah nraktir Somi, padahal Somi bisa ganti saat itu juga.
Jadi, Vernon su-
TING
Hansol Vernon
•Emang takdir kali
•Lu ngerepotin gua muluSeketika Somi banting hpnya kasar. Bantingnya di atas kasur, biar ga rusak. Harusnya dia tau, Vernon ini emang kaya kutu di rambut, bedanya dia kutu di hidup Somi, Nyebelin. Yang kaya gini, harusnya di sleding bulak balik, batin Somi.
...
"Goblok."
Vernon panik dari Jakarta sampe Manado. Tolol banget udah malem masih sempet ngalusin anak orang.
"'Takdir kali'. Alay banget gua, jing."
Vernon buru buru nambahin chatnya
somi
Emang takdir kali•
Lu ngerepotin gua mulu•Vernon nutupin mukanya sama handuk yang tadi ngegantung di lehernya. Vernon sampe sepanik itu. Padahal kalo dipikir lagi, chat dia tadi biasa aja, cuma rada tai aja pake bawa bawa takdir segala. Jatuhnya kaya dia ngalusin Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
social media | hvc✖️js
Historia Cortacuma vernon ganteng sama cewenya somi on social media +squad bobrok mereka •magical_c•