1 0

565 95 19
                                    







Sian ini, Somi abis ketemu Lucas, Doyeon yang nyuruh. Soalnya mereka lagi marahan.


Yang marahan siapa, yang ribet siapa.


Ini yang biasa Somi lakuin kalo Doyeon sama Lucas lagi marah, tiba tiba dia suka bertransformasi jadi tukang nganter pesan. Ga itu di chat bahkan sampai nelfon. Kadang juga, mereka  berdua memperbudak Somi buat bulak balik kelas-kantin cuma gara gara Lucas beliin barang buat Doyeon sebagai permohonan maaf, tapi Doyeonnya nolak. Otomatis dari kelas dia harus ngacir ke kantin untuk melaksanakan perintah Madam Doyeon.


"Sialan, kenapa gua lemah banget sama tas."


Somi ngegerutu sepanjang jalan, Doyeon selalu ngejanjiin bakal ngasih tas tas yang harganya bener bener nguras uang jajan Somi selama seminggu.


"Lucas! Woy, refrigerator!"


Somi manggil cowo si Doyeon pake suara toanya. Tapi, Lucas yang lagi ngegame sendirian di kantin ini sama sekali ga ngalihin pandangannya dari layar hp. Dia ga peduli. sama panggilan itu. Malah asik swearing sana sini.


"ASUUUU!!!!"


"Sialan!"


"JANCOOOOKK!!!!!!"


"ANJEEEENNGGG."


PLAK


"WANJIR!"


Somi ngegeplak kepala Lucas. Ga heran sih kenapa Lucas Doyeon ini sering berantem. Ya liat aja Lucasnya yang ga lagi di bumi kalo ketemu game.


"NGAPA TABOK TABOK SI CEWE?!"


Somi nyodorin tangannya ngasih keresek yang isinya 2 Kiranti ke Lucas. Bikin cowo itu ngernyitin dahi heran.


"Kok dibalikin?" Lucas masih setia merhatiin kresek item yang udah ringsek itu.


Somi duduk di kursi depan Lucas.


"Lu tuh, kalo minta maaf yang bener anjis ga usah pake ngelawak segala."


"Lah bener kan Kiranti, si Prof Kahi sampe ngeliatin gua mulu gara gara beliin Kiranti buat Doyeon. Tau kan lu Prof Kahi?"


"Ya kenapa lu beliin dia kiranti stupIiiIiId?"


"Biar Doyeon ga marah lagi lah, dia kan lagi PMS," kata Lucas santai, siap siap mainin game lagi.


"Ga semua cewe marah PMS, Jing. Bego banget si. Makanya kalo tolol jangan di kuadratin hasilnya jadi kaya lu," Somi natap Lucas galak, "Hhh.. Ya udah lu minta maaf yang bener sama si Doyeon coba. Perasaan gua mulu yang dikorbanin kalo lu berdua marahan."


"Lagi lu mau aja di babuin. Ya udah yang itu buat lu aja," kata Lucas sambil nunjuk kresek yang tergeletak di atas meja pake dagunya.


"Nah ini nih yang namanya air susu di balas dengan kiranti. Ga ngerti gua, ga pernah ngerti sama lu berdua," Somi ngangkat kedua tangannya keatas tanda nyerah.


Somi ngeluarin hpnya dari tas, mau ngabarin Doyeon. Pas banget dia buka aplikasi LINE, ada yang megang bahunya.


"Oi, Som. Ngapain?"


 Ngapain?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
social media | hvc✖️jsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang