"EVELYYYYNNN, GET OUT FROM MY ROOM!!""MAMAH KA SOMINYAA."
"SOMI ADENYA JANGAN DI GANGGUIN."
Papanya Somi yang sering dikira artis hollywood cuma ngelirik ke lantai dua rumahnya terus jalan ke kamar mandi males malesan. Ga aneh emang s belum jam 7 udah ribut ribut kaya tadi.
Setelah Mamanya Somi selesai nata meja makan pas banget Somi sama Evelyn kejar kejaran dari lantai atas. Evelyn yang keliatan bawa kabur lipstick kakanya dan Somi ngejar di belakangnya sama rambut yang masih acak acakan.
"EVE, GIVE IT TO ME YOU, LITTLE SHIT."
"Somi mulutnya!"
BRUK.
Kejar kejaran itu berakhir sama Somi yang jatuh dari dua tangga terakhir.
Evelyn ngakak sampe keselek, sementara lipstick Somi ngegelinding ke bawah meja.
Somi yang denger adenya ngakak, kesel setengah mati, dia langsung ngejar Evelyn dan ngejitak kepala bocah itu keras keras.
"MAMAAAA HUAAA."
"Mampus."
"Somi!"
Mamanya Somi langsung nyamperin Evelyn yang mulai nagis sambil ngejerit, terus ngusap ngusap bagian kepala yang di jitak Somi.
"Ya ampun kamu sama ade sendiri. Main pukul pukul aja. Ck, makan aja sana."
"Ah dia aja lebay, aku jitaknya ga kenceng kok."
Abis ngambil lipsticknya Somi duduk, di meja makan udah ada Papanya yang sibuk minum kopi sambil mainin hp. Ga lama Evelyn sama Mamanya nyusul.
"Ka nanti anterin box yang di kursi itu ya. Ke Starbucks deket gedung kuliah kamu, biar sekalian. Temen mama itu yang mesen. Jangan sampe rusak," jelas Mamanya Somi panjang lebar. Selain buka butik Mamanya Somi ini juga punya online shop.
"Siap bos, tapi ongkir ke aku mah tetep ada yaa.." kata Somi sambil naik turunin alisnya.
"Hmm. Terus katanya nanti yang ngambil anaknya laki laki. Kuliah di sana juga."
"Ha? Gimana? Kuliah di Starbucks?"
"Di universitas kamu ya ampun, Somi. Pusing Mama. Jam 5 ya janjiannya, jangan sampe telat kamu."
Somi nganggukin kepalanya, dia ngabisin sarapan abis itu nyium pipi Mama sama Papanya, galupa ngusek ngusek rambut adenya sampe Evelyn teriak. Tapi somi cuma kabur sambil nyampirin tas dan bawa box yang tadi mamanya suruh.
Setelah naro box di kursi penumpang di sebelahnya Somi naro tas di bangku belakang dan berangkat ke universitasnya. Hari ini dia dapet kelas pagi semua. Jadi siang sampe sore nanti kosong, lumayan lah bisa liat foundation dulu ntar sama Doyeon mumpung diskon.
...
Beres kelas, Doyeon, Sohye, Yoojung sama Somi ngantin cantik sambil ngegosipin Woojin mantannya Sohye yang udah punya cewe lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
social media | hvc✖️js
Historia Cortacuma vernon ganteng sama cewenya somi on social media +squad bobrok mereka •magical_c•