Me and Mikey

18 4 0
                                    

Di hari yang sama di jam yang sama setelah makan malam bersama Michael, ternyata kami belum jadi pulang. Michael membawa gue ke suatu tempat.

Tempat yang cukup jauh tapi memiliki pemandangan yang indah. Tempat yang sangat indah, bersama orang yang indah.

Kami keluar dari mobil, lalu duduk di atas bukit yang menyajikan pemandangan indah di atas dan di bawah. Kalau melihat ke atas, ada langit yang penuh bintang. Sedangkan kalau melihat ke bawah, pemandangan lampu lampu yang menghiasi sebuah kota. We do nothing, just look at the beautiful sky full of stars.

"Mike?"

"Yes?"

"Look up there" ucap gue sambil menunjuk langit

"The stars are really beautiful. But you know what? So am i. Haha"

"Yes, you are" ucap Michael lalu mengecup pipi gue.

Entah sudah seberapa merah pipi gue saat ini

"I'm just kidding, anyway. Haha"

"But actually, you're really beautiful. Even, more beautiful than that stars" ucap Michael

"Hahahaha no i'm not that pretty"

"You are, Claudee"

"no.. stop talking about it. It's embarrassing. Haha"

"Do you have crush on someone?"

"Nah.. I don't think so. I just have empty heart in empty jar, i guess. No one have stole it. Or maybe, someone did but they put it back to that empty jar. You know what i mean, right?" Lah kenapa gue bisa puitis gini ya?

"Yeah, of course"

"Why don't you have crush on someone?"

"I don't know. Maybe not now. I don't think i need it now. Let's say, I want to focus on-"

"What? Don't you ever say you want to focus on school stuff or collage"

"No. I want to focus on fangirling things. No one can replace my idols from my heart."

"Owh.. you're the best fangirl I've ever met" ucapnya, gue hanya tersenyum

"How about you? Do you.. have crush on someone?" Tanya gue pada Michael

"Yeah, i do" oh God, sakiiiiiiiitt luar biasa sakit

Ya, siapapun cewek yang disukain Michael, lo beruntung parah. Gue harap sih, cewek nya bukan cewek macam Arzaylea gitu. Yang a little bit wild, i guess.

Gue terdiam sebentar, menetralkan jantung gue yang kayaknya berhenti berdetak. Padahal pas Michael mencium pipi gue, jantung gue berdetak 10x lebih kencang.

"Owh.. wow.. that girl is so lucky. She must be so gorgeous, right?" Ucap gue sambil menahan tangis

Kalau Luke pacaran sama Sierra, gue gak sesedih ini. Tapi kenapa kalau Michael yang suka sama seorang cewek yang entah siapa gue gak tau, sakit nya luar biasa kawan kawan.

"Yeah, She's so gorgeous. More than that stars"

Basi! Lo baru aja bilang gue lebih cantik dari bintang bintang itu. Sekarang lo bilang cewek yang lo suka juga lebih jelita daripada bintang bintang itu.

"Gombalan lo basi tau gak Mike!" Ucap gue, dan dia bingung

"Sorry? English please"

"Just... let's go home"

"What? No, I wanna stay here. Just for a while"

"JUST TAKE ME HOME, MIKE" ucap gue agak teriak dan sebulir air mata gue jatuh

Interview // MGC LRH // [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang