Typo everywhere
Voment juseyoo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Eunji pov.
Sudah 3 minggu sejak kejadian Chanyeol kecelakaan dan saat ini ia sudah bekerja kembali banyak karyawan yang menyambutnya seperti saat ini mereka tengah berberis untuk menyambut Chanyeol.
Pintu perusahaan terbuka lebar dari luar sana masuk seseorang yang tadi aku bicarakan,ia melangkah masuk dengan beberapa orang dibelakangnya. Karyawan mulai menunduk untuk memberi hormat padanya. Aku melihat ia melangkah, terus melangkah hingga akhirnya ia berhenti melangkah tepat didepanku.
"Selamat datang" aku membungkukkan badanku seperti karyawan lainnya dan kembali menatapnya,yang kini aku lihat ia sedang tersenyum padaku.
"Aku senang kau bekerja disini" ucapnya pelan, mungkin karena tidak mau didengar oleh yang lain.
Setelah beberapa saat dan karyawan kembali bekerja seperti biasa.Aku sedang memeriksa jadwal apa saja yang harus dihadiri Chanyeol.
"Hahhh" aku menghela nafas dan menatap pintu ruangan Chanyeol."Apa yang harus aku lakukan sekarang?aku tidak bisa menerima semua ini" detik berikutnya pintu ruangan Chanyeol terbuka dan menampilkan dirinya yang sedang berjalan ke arahku dan berhenti tepat didepan meja kerjaku.
"Apa kau sudah makan?" tanyanya
"Belum,pekerjaanku masih banyak dan jam istirahat masih lama"
"Makanlah denganku"
"Maaf tidak bisa"
"Kalau begitu temani aku makan aku belum makan sejak tadi pagi"
"Mintalah Bomi untuk menemanimu"
"Sebenarnya apa hubunganku dengannya?"
"Dekat kalian sangat dekat"
"Apa maksudmu"
"Sangat dekat sehingga menjadi sebuah pengkhiyanat"
"Apa yang kau bicarakan Eunji"
"Entahlah semua ini kebohongan atau bukan, tapi ini tidak akan membuatku jatuh kembali merasakan sakit"
"Eunji beri aku sebuah penjelasan"
"Maaf aku harus kembali bekerja" aku melanjutkan pekerjaanku yang tadi sempat tertunda.
Eunji pov end.
Chanyeol terus menatap Eunji yang tengah sibuk dengan pekerjaannya tanpa memperdulikan dirinya.Chanyeol mengepalkan tangannya.
"Baiklah lanjutkan pekerjaanmu jika sudah istirahat makan sianglah bersamaku" setelah mengucapkan itu Chanyeol masuk kembali keruangannya.
Eunji memberhentikan pekerjaannya dan menatap pintu ruangan Chanyeol
"Aku tidak bisa seperti ini terus"DI KANTIN KANTOR
Eunji tengah makan siang bersama Baekhyun,ia tidak makan siang dengan Chanyeol, bukan karena ia lupa hanya karena ia memang tidak mau.
"Jadi benar Chanyeol lupa ingatan?" tanya Baekhyun
"Entalah, aku merasa semua ini kebohongan saja"
"Aku jadi bingung dengan apa yang terjadi"
"Lupakan saja, lanjutkan dengan seperti biasanya"
"Baiklah"
"Eunji" bukan Baekhyun yang memanggil melainkan Chanyeol, para karyawan memandangi mereka penuh tanya.
"Aku sudah selesai" Eunji akan melangkah pergi namub Chanyeol menahan tangannya
"Temani aku makan" ucap Chanyeol
"Hah" Eunji menyimpan kembali makanannya di meja dan duduk kembali, melihat itu Chanyeol tersenyum dan duduk di samping Eunji.
"Oh kau ada disini Baekhyun?" tanya Chanyeol
"I-iya,kalau begitu aku permisi dulu masih ada pekerjaan yang harus aku selesaikan" Baekhyun pergi.
"Kau sudah makan?" tanya Chanyeol namun Eunji diam hanya memandang kedepan saja.
"Ahh kau sudah makan aku lupa"
"...."
"Makanan disini lezat"
"...."
"Apa kau mau?"
"...."
"Ini lezat cob-"
"Aku pergi, permisi" Eunji pergi setelah membungkuk memberi hormat meninggalkan Chanyeol terdiam menatap kepergiannya meninggalkan kantin.
Chanyeol mengeratkan peganggannya pada sendok yang ia pegang dan
Brakk
Ia menjatuhkan makannanya dan menatap para karyawannya.
"APA YANG KALIAN LIHAT?!!!" teriaknya dan pergi meninggalkan kantin.TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT
FanfictionSEQUEL ONE ▲END▼ SEQUEL TWO ◀End▶ Aku mencintaimu - Eunji Aku juga sangat mencintaimu - Chanyeol Aku mencintaimu - Eunji Hm!Aku tau! - Chanyeol 'Bahkan kau sekarang tak membalas perkataan cintaku'- batin Eunji Maafkan aku - Chanyeol Tidak perlu mint...