Haloo saya bawa spesial chap nihhh
Jangan nagih yaa sayangkuu yang unyuuuu
🍒🍒🍒
🌜🌜🌜
"Bagaimana dengan ini?"
Lelaki bersurai hitam itu menggeleng.
"Kalau ini?"
"Pilihan kedua, jangan yang lain"
"Apa bagusnya dari ini?" Haechan mengangkat setelan tuxedo berwarna merah maroon itu kedepan wajahnya.
Membolak-balik tuxedo berbahan elit itu dengan raut tidak tertarik. Sebenarnya dia tidak terlalu suka dengan warna maroon maka dari itu bibirnya sedikit mengerucut.
"Kau itu cantik kalau pakai warna selain navy. Aku tidak suka kau memakai warna navy"
"Kenapa sih Mark? Apa warna navy itu buruk untukku?"
Haechan menjatuhkan dirinya disebelah Mark. Kepalanya dia letakkan dibahu kanan Mark dengan tangan yang juga memeluk lengan kanan Mark.
"Kau tidak buruk, hanya saja kau terlalu sexy kalau memakai warna navy. Aku tidak ingin orang-orang melihatmu yang sexy itu saat pernikahan kita nanti"
Blush
Pipi Haechan memerah, dia tidak pernah sehangat ini sebelumnya. Apalagi Mark yang menyelipkan kata 'pernikahan' dipembicaraan mereka. Haechan merasa seperti mimpi saja kalau sebentar lagi mereka akan menikah.
Maafkan aku karena tak memberi tahu kalian. Jadi, Mark dan Haechan akan segera menikah. 2 minggu lagi lebih tepatnya. Pernikahan mewah, dihadiri sekitar 60 persen dari kolega bisnis kedua orang tua mempelai, dan sisanya teman dari putra mereka, Mark dan Haechan.
0000
"Menikahlah denganku Haechan"
Uhuk uhuk
Haechan tersedak sarapannya, apa-apaan ini? Batin Haechan bingung. Mark berbicara tepat didepan Haechan yang tengah memakan sarapan paginya, membuatnya terkejut dan menyangkutkan makanan ditenggorokan.
"A-apa? Kau bercanda?"
Mark bergeming, dirinya lalu merogoh saku celana panjangnya, mengambil kotak kecil berwarna hitam. Terlihat sangat mahal.
"Aku serius Haechan" Membuka kota cincin itu didepan mata Haechan.
Haechan terkejut, matanya membulat sempurna, rasanya seperti diterbangkan diatas awan bersama ribuan kupu-kupu warna-warni.
Perutnya terasa digelitik oleh kupu-kupu itu dari dalam. Sangat membahagiakan. Haechan kembali menatap Mark dengan mata berkaca, siap menangis.
Detik berikutnya Haechan bangkit, berjalan kearah Mark memeluk lelaki itu dengan erat, sangat erat. Sampai membuat Mark sulit bernafas.
"Ya! Aku mau, sangat sangat mau Markkk"
Setelahnya Haechan menarik dagu Mark, membawa bibirnya untuk bertemu dengan bibir Mark. Yang di'serang' hanya tersenyum lebar dan mengambil alih permainan.
.Mark memutuskan untuk melamar Haechan tepat 2 bulan setelah masalahnya dengan Renjun selesai. Dia tidak boleh menunda-nunda kesempatan ini bukan? Lagipula dia tahu Haechan tidak akan menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine ♡
Fanfiction- END - ✔ {050618- 280618} #201 in MARKHYUCK [170618] #153 in MAKRHYUCK [230618] #120 in MARKHYUCK [250618] Entah apa namanya, tapi ini jelas terjadi. Nyata, dan tidak tahu kapan akan berujung. ~~~~ [Terinspirasi dari teaser NCT DREAM GO! dan NCT B...