Malam ini adlh malah resepsi pernikahan ali dan raya, acara diselenggarakan di tamansari yogyakarta, sblm naik ke pelaminan, ali lbh dulu neminta rizky syifa serta kedua putrinya untuk foto keluarga di pelaminannya terlebih dahulu sblm para tamu undangan datang.
Awalnya syifa menolak, tp karna bujukan putrinya akhirnya dia mau melakukannya. Setelah selesai acara foto bersama, acara unt ali dan raya pun segera dimulai.
Baru beberapa tamu yg datang, billa sudah mulai merengek minta pulang,
" ma... Kehotel yuk???aq cpk ma...ngantuk.." rajuk billa" kamu kebiasaan deh..ini jg baru dimulai. Makan dulu tp baru nanti biar dianter tante gita ke hotel. " ucap syifa
" aq makannya di kamar aja lah ma...ya ma ya? Please!!!! Tante gita jg udah bosen tu? Mama lihat tante gita udah manyun" sambil lht hp.( billa menunjuk ke arah gita, ya billa sama gita memang sama" orang yg g suka klo kondangan lama".)
" kalian sama aja. Yaudah bentar mama kebelakang buat mintain bungkusin makanan dulu, km pamit gih sama papa." ucap syifa lalu dia pergi meninggalkan putrinya menuju belakang.
Billa yg meliat rizky dan salsa sedang berbicara dengan seseorang pun langsung menghampirinya.
" pa, billa pamit ya? Mau ke hotel dulu. Salsa km mau disini apa ikut?" lo acaranya jg baru mulai nak..mama mana? Kenalin dulu sama temen papa, om dimas namanya?
Dimas kenalin ini jg putriq, billa namanya, slama ini ikut mamanya." hai billa? Km cantik deh...tunggu" kalian kembar identik apa gmn?" tanya dimas binggung dengan kemiripan wajah salsa dan billa yg susah dibedakan.
" iya om..kita kembar terpisah karna kesibukan papa sama mama. Jawab billa asal
Tak lama syifa datang bersama mbok nar, mbok yem dan jg gita yg sudah membawa beberapa paper bag berisikan makanan
" billa ini udah, salsa mau ikut apa mau disini nak?
Eh pak dimas..sdh dari tadi?Bukan dimas yg menjawab tp rizky yg lebih dulu berbicara
" lo kalian kenal? Wah wah wah dunia sempit ya?" lo bu hanna? Trs salsa sama billa? Km ky? Kali_
" ya syifa atau km kenalnya hanna dia istriq dan salsa dan billa mereka putri kami." jawab rizky pada dimas
" iya pak dimas...oh ya selamat menikmati pestanya saya permisu dulu, mau anter anak" buat istirahat, pa kunci mobilnya mana?" ucap syifa pada dimas dan bertanya pada rizky.
Rizky yg paham akan kode yg diberikan oleh syifa pun pamit kepada dimas dan berjalan mengantar semua kedepan.
" kalian sama pak toto pake mobil mama ya?" iya mama jg g enak klo kudu nganterin kalian, titip anak" ya git? Mbok?salsa sama billa g boleh tidur malem" ya nak?
" iya pak bu? Jawab gita dan 2 simbok.
Setelah semua pergi kyfa kembali ke ruang pesta beberapa kali syifa mengenalkan rizky kepada rekan bisnisnya yg blm kenal dgn rizky, hingga pukul 22.30 rizky yg sdh sedikit mengantuk memutuskan unt duduk di meja paling ujung sambil memainkan hpnya.
Syifa yg baru aja kembali dari toilet pun langsung pamit pada ali, dia sdh melihat wajah lelah suaminya.
" bang aq pamit ya? Mau ngecek anak". Kak rizky jg udah manyun tu? Abang nanti langsung ke rmh concat apa nginep hotel?" langsung kermh dek, mama sama papa mertua jg kesana soalnya. Km hati" ya?. Jgn lupa nanti cerita sama abang.
"Apa deh..abang tu sama raya..hehe
" ye km kan pamit dulu, pasti km dulu donk? Abang ma nyantai ya yank?
" apasih udah syif g usah di denger. Km hati" ya? Slm buat semua." ucap raya
Setelah pamit syifa pun menghampiri rizky
" yuk?" kmn? Aq duduk sini aja ya? Ucap rizky masih fokus pada hpnya.
" yaudah klo kak rizky masih mau disini, aq tinggal ya? Aq ke hotel dulu capek soalnya. Kata syifa sambil berjalan meninggalkan rizky menuju pintu keluar.
Rizky yg hendak memulai game di hpnya pun nengurungkan niatnya dan memasukkan hpnya ke kantong celananya dan berlari menyusul syifa.
" sayank tunggu...
Km td bilang apa?
Acara kan blm slesai." jd? Mau nunggu acara slesai dulu. Tp aq dah ngantuk. Mau ngecek anak" jg. Kakak msh mau disini?" kata syifa
" ya g donk? Aq jg dah g sabar peng_
Blm sempat menyelesaikan kata" nya mata rizky lebih dahulu membelalak melihat seseorang yg tiba" datang langsung cipika cipiki dengan istrinya.
" syifa....syifa...syifa.... Gue kangen bgt sama lo...." kata seseorang yg sedari td cipika cipiki dgn syifa, skr malah memeluk syifa.
" hai hai hai...sama aq jg kangen...btw baru sampe apa gmn? Kok baru kelihatan? " tanya syifa kepada orang yg baru saja memeluknya.
" hemmm pesawatnya telat, baru sampai bandara sejam yg lalu, lbh parahnya jln malioboro macet total, gue kesini pake becak, mobil g bisa gerak. Hemmm btw dimana putri kecilq?
" dihotel..tahu sendiri dia paling males klo diajak ke acara kayak gini.
" masih g berubah ya dia. Jadi gmn?
" gmn apanya?
" ali udah nikah, jadi lo terima gue ya? Gantiin ali jg in lo dan billa sekaligus jd papa billa, lo tau kan syif?? Billa butuh figur seorang ayah.
Syifa yg sudah biasa membahas itu dengan orang tersebut pun hanya mengerutkan dahinya, dia baru hendak mengatakan sesuatu tp lebih dulu mendengar rizky berdehem jd dia urungkan unt menggoda orang tersebut.
" ehhhemm
" astaga....maaf pak kita keasikkan kangen"nan jg g ngrasa klo masih ada tamu disini.
Perkenalkan saya ikhsan calon suami bu hanna." hem apa" an si km san. Siapa jg yg mau jd istrimu." kata syifa.
San kenalin ini rizky di_" rizky suami syifa, potong rizky sambil menerima uluran tangan ikhsan.
" tunggu"....suami? Syif? Apa" an ini... Tanya ikhsan dengan raut muka penuh tanya.
" yup dia suamiq sekaligus pa_
" papa kandung billa" potong rizky cepat.
Rizky yg sudah terbakar cemburu pun dengan posesif memeluk pinggang syifa hendak mengajak syifa pergi.
" yuk.. Katanya mau ngecek ank"." oh ya san. Kita tinggal dulu ya? Selamat menikmati. Abang sepertinya masih ditoilet bentar lg kesini." pamit syifa
Ikhsan g mau kalah dia menahan syifa dengan meraih pergelangan tangan syifa untuk menahannya.
" tunggu syif. Gue butuh penjelasan unt semua ini. 5 th lebih syif gue nunggu lo. " ucap ikhsan dengan muka serius tdk seperti sesaat sblmnya. Sebelum dia mengetahui syifa sudah bersuami.Tbc
Kira" siapa ikhsan ya?Aq sbnrnya bgg mau up.
Dicerita ini klo pake adegan 18+ kira" gmn ya? Boleh?
KAMU SEDANG MEMBACA
salsa dan billa
Mystery / Thrillerdua gadis kecil cantik yg sangat mirip kembar tp beda ibu? salsabilla nazar gobel dan nazwa salsabilla adriawan sperti biasa cast cut syifa hannasalsabila rizky nazar tp pake gobel hehe