" sayang km lupa? Kita jg mau nikah lo?
" astaga..iya jg si..tp baru kali ini lo? Pengantin laki" minta bikinin baju sama calon istrinya. Tp g masalah.
" jadi?
" ya aq yg bikin, khusus untuk kakak. Sini aq ukur dulu
Tanpa menunggu waktu lama syifa mengambil meteran yg selalu ia bawa di tas kecilnya. Dia mengukur bagian tubuh calon suaminya itu dan menulis hasil ukurannya.
Saat hendak mengukur pinggang rizky tiba" hp syifa berbunyi. Dia pun menyimpan meterannya di lehernya.
Gita calling
Assalamualaikum git, knp?
Waalaikum slm bu, mau kasih tahu. Hari ini ada meeting dengan pak gob eh pak rizky mau saya yg dateng apa ibu sendiri? Skr bu hanna dimana?
Km tenang saja git, saya sudah bicara dengan beliau, dan mereka masih memakai jasa kita. Nanti beliau sendiri yg akan memilih bahan yg akan dipakai buat seragam thn ini dan mengirim ukuran" nya sperti biasa.
Oh gitu? Kpn bu hanna bahas ini dgn beliau bukannya berkas"nya masih di saya ya?
Hehe maaf skr saya masih ada kepentingan dgn yg bersangkutan jd jgn ganggu. Ok gita
Ok" paham deh sama calon manten.. Oh ya bu...seharusnya klo calon manten itu di pingit bu g boleh ktm. Ini malah berduaan.
Hus g baik ngomongin atasan. Udah km kerja yg bener. Oh ya tolong km slesaiin pasang payet baju bu raya ya? Hbs ini saya mesti bikin jas manten satu lagi.
Siap assalamualaikum
Waalaikum slm
Ya selain orang kepercayaan syifa gita jg orang yg menjadi tempat syifa berkeluh kesah, jd gita sedikit tahu tentang kehidupan pribadi syifa.
Setelah menyelesaikan ukur mengukur, syifa memutuskan unt pamit karna rencananya sore ini dia mau jalan" dgn putri kembarnya.
" aq pamit ya kak. Kelamaan disini bisa" aq gntiin tugas nadira.
" wah ide bagus. Lumayan klo km yg jd sekretaris aq.
" hemmm maunya. Udah ah keburu sore. Oh ya klo sempet ke butik lihat bahan yg buat seragam. Klo g ya terserah mau gmn. Jgn capek"... Aq pulang assalamualaikum
" waalaikum slm. Ntar mlm makan mlm ya?
Baru syifa hendak menjawab nadira sudah berada didpn pintu ingin menemui rizky.
" maaf menganggu, saya cuma mau mengingatkan pak gobel klo sebentar lagi ada meeting." oh gpp mb nadira, saya jg mau pamit, dan oh ya pak gobel maaf mlm ini saya ada janji dengan putri saya, jd mungkin lain kali klo saya tidak ada janji dgn keluarga saya kita bisa makan mln bersama.
" ok g masalah. Slm buat putri" bu syifa. Kata rizky
Oh ya nadira, batalkan pertemuan saya dgn hanna butik.Nadira vo
Batalkan? Apa pak gobel g jd bikin seragam tahunan. Tp knp? Dan syifa udah punya anak dan keluarga? Wow...ternyata bukan saingan berat. Tp tgg...knp dia td keluar dr ruangan istirahat pak gobel? Apa mereka.. Ah semoga aja gue salah. Skr yg penting sudah tdk ada saingan lg.Syifa meninggalkan kantor rizky dan ke butik unt mengambil bahan yg akan dia gunakan unt membuat jaz yg akan rizky gunakan.
Ya syifa memutuskan unt mendisaign dan membuat baju yg akan rizky gunakan dengan tangannya sendiri dan dia memutuskan unt membuatnya di butik yg berada di jln malioboro dimana di butik itu ada peralatan yg lengkap sekaligus tempat istirahat buat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
salsa dan billa
Gizem / Gerilimdua gadis kecil cantik yg sangat mirip kembar tp beda ibu? salsabilla nazar gobel dan nazwa salsabilla adriawan sperti biasa cast cut syifa hannasalsabila rizky nazar tp pake gobel hehe