ke empat

1.8K 188 28
                                    

Salsa akhirnya ikut ali dan billa ke coffe shops tempat ali karna memang letaknya berdampingan dgn butik syifa. Setelah makan dan istirahat sejenak salsa dan billa ke butik milik syifa.

" tante gita. Ini kenalin temen aq namanya salsa. Kita mau ada acara sekolah 2 mgg lagi. Pake kebaya modern. Bikinin yg sama ya? " kata billa pada asisten mamanya.

" ya ampun salsa kok kalian kayak kembar. Knalin aq tante gita." sapa gita pada salsa.

" aq salsa tante. Aq sama billa emang kembar...nama kita sama" salsabilla ttl kita jg sama ya kan bil?

" mungkin...hehe...tante gmn bs g?mohon billa pada gita

" billa telp mama ya? Tante takut g di izinin mama." perintah gita

" tante vc mama coba? Biar mama lht kita trs di bikinin kebaya plg bgs. Pinta billa pada gita

On vc

Bu hanna..maaf ganggu ini si billa mau ngmong.
Hay ma...mama sibuk g?

G mama g sibuk kok. Knp sayang. Kok g uwo aja yg vc...km di butik?

Iya ma...ma tebak ini siapa?

Loh kok mirip anak mama??? Itu pasti salsa kan?

" iya tante kenalin aq salsa. Tante cantik bgt..

Makasih sayang...salsa jg cantik. Sama kyk billa. Suka deh mama.
Bsk mama beliin oleh" baju samaan ya? Biar kayak kembar.

Ok ma...tp ini mslhnya bukan baju biasa ma...2 mgg lg ulang tahun sekolah kita disuruh pake kebaya modern. Aq bikinin yg sama ya ma sama salsa?

Iya km milih bahannya sama mb gita biar nanti di ukur ya? Nanti mama krm design nya. Tp skr mama kerja dulu ya? Billa g boleh nakal sama uwo. Salsa tante kerja dulu ya? Salam buat mama sama papa salsa ya? Kpn" suruh mampir tempat billa.

Mah... Salsa udah g pny mama. Billa kan udah crt sm mama.

Oh iya mama lupa. Maaf ya salsa..

" iya gpp tante.

Ya udah assalamualaikum

Waalaikum slm.

Billa pun memilih bahan kebaya nya bersama salsa. Billa dan salsa sepakat memakai paduan warna kebaya babyblue dan babypink. Dengan kain sutera no 1.

Gita pun akhirnya mengirim pesan pada syifa

Gita
Bu..ini gmn pesanan baju billa bahannya yg kwalitas bagus pny temannya gmn bu?

Syifa
Coba km tanya dia udah ijin blm sama papanya. Atau km hub ortunya.

Gita
Baik bu

" salsa tante boleh tanya g?

" knp tante?

" ini salsa mau bikin kebaya di sini udah ijin blm sama papa? Soalnya takutnya nanti salsa g di ijinin sm papa gmn?

" oh ya salsa lupa tante. Tante? Salsa blh minta tlg buat telp nin papa?

" boleh..mana no papa biar tante telp nin papa salsa.

Salsapun memberikan kartu nama kepada gita. Betapa kagetnya gita melihat kartu nama rizky yg terkenal sbg tuan gobel saat memesan batik di butik syifa.

" salsa putri pak gobel?

" iya tan aq salsabilla nazar gobel

" ya udah tante cb telp papa salsa ya?

salsa dan billaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang