Jungkook POV.
"j-jangannnn..."
"L-lepaskannn dia!!!"
Suara teriakan lagi.
"Hah,, hah,, hah,,"
Aku membuka mataku lebar-lebar saat setelah mimpi itu berakhir untuk kesekian kalinya.
Badanku panas dan berkeringat, nafas ku tak beraturan, kepalaku sakit, jantungku berdetak kencang dan siapa sangka aku menangis?
Srak!
Aku segera mendudukkan tubuhku, dan mengelap air mataku dengan punggung tangan, "m-mimpi ini benar-benar menghantuiku"
Mimpi yang sama berulang-ulang saat aku sedang gelisah akan sesuatu, dan setelah itu aku menangis.
Apa yang terjadi dengan diriku?
Mimpi yg dapat kurasakan seperti mimpi yang nyata, seolah-olah mimpi itu memberitahuku dan memperingatkanku akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidupku.
Selain ayah dan ibu aku tak memiliki orang yg berharga, semua saudara-saudara menjauhiku.
Aku bahkan tak ingat kapan terakhir kali aku bertemu dengan mereka saat ayah dan ibu masih hidup.
"Rasanya mimpi itu menyakitkan sekali", desisku sambil memijat ujung kepala secara bersamaan.
"Hm,, memangnya kapan aku gelisah?"
Oh?
"Taehyung, lu gapapa!?"
"Gapapa kok, sangking gapapa nya pen gua tabok mulut lu hehwh, uhuk uhuk"
"Dasar goblog, ngapain juga minum alkohol kalau cuma setetes aja kga kuat"
"Ahhh berisik, lu bikin gua mual lagi tauk!? Hoek hoek hoekkkk"
"Kalo mau muntah kesono!! Jangan ke baju orang begookkk"
*Off
"Ahahaha dasar!! mikirin taehyung muntah kemarin malem, jadi ngeri sendiri", ucapku menepuk dahi dengan keras.
Line!
Siapa yg mengirimiku pesan pagi-pagi sekali?
Seongnim 06.32
*Maaf jeon, saya harus pergi selama 3 bulan kedepan, jadi..
3pemberitahuan baruSudah kuduga, akhir-akhir ini seongnim selalu sibuk, apa boleh buat?
"Hufh.. merepotkan", lesuku sambil beranjak dari kasur untuk mengambil air putih.
"Gluk,, gluk,, gluk,,"
Ahh, air ini benar-benar nikmat jika di minum saat sedang haus.
Tiba-tiba mataku tak sengaja memandang buku astral yg berdiri tegak di antara buku-buku pelajaran.
"Oh iya, itu buku yg kupinjam kemarin", Segera aku mengambilnya dan membuka next page, sambil melompat ke arah ranjang.
Sret.
||Jangan hanya bicara, buktikan dengan tindakan.
Bukankah sudah jelas aku selalu belajar mati-matian?
Sret.
||Jangan bohongi dirimu sendiri.
"Aku tak mencintai taehyung"
Jangan di tanya.
Sret.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE LOVE [FF Jungkook BTS]
Fanfiction[HIATUS] Jeon jungkook adalah seorang murid dari Scientist terkenal. Sedikit demi sedikit dia mulai menggali rahasia di balik rumah gurunya. Dia bertemu dengan seorang gadis yang mampu mengingatkannya pada masa lalu dan dia mulai menyimpan rasa pada...