1

689 20 0
                                    

💗
💗
💗



서울 (Seoul) , Korea Selatan
Jam 21:30 kst.

Terlihat seorang gadis cantik yang sedang bergelung nyaman di atas kasur kesayangannya, kamar mewah yang berdominan berwarna hitam mix abu.

gadis cantik itu masih asik di dalam dunia mimpinya, alarm di nakaspun berbunyi dengan nyaring agar si penghuni kamar nya bangun, akhirnya dia membuka matanya secara perlahan parasnya yang sangat cantik, tubuh yang sangat goals membuat dia di damb...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gadis cantik itu masih asik di dalam dunia mimpinya, alarm di nakaspun berbunyi dengan nyaring agar si penghuni kamar nya bangun, akhirnya dia membuka matanya secara perlahan parasnya yang sangat cantik, tubuh yang sangat goals membuat dia di dambakan kaum adam. meskipun begitu dia sama sekali tidak memperdulikannya.

melihat jam sudah menunjukan pukul 21:30, dirinya bangkit lalu merenggangkan badannya, menghembuskan nafas pelan dan bergegas ke kamar mandi untuk bersiap.

sepertinya ia akan pergi ke suatu tempat.

beberapa menit kemudian gadis itu keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathdrop berwarna hitam.

berjalan kearah ruangan sebelah bisa kita sebut dengan walk in closet, setelah sampai didalam gadis itu mengangkat wajahnya ke bagian atas, terlihat banyak jaket oversize berwarna hitam.

"Pake apa ya?," gumamnya bingung.

akhirnya tanpa mau memusingkan lebih lama outfit dia malam ini, dirinya menggunakan dress hitam bodyslim lengan panjang dengan panjang hanya mencapai setengah pahanya lalu di lapisi varsity berwana hitam merah, rambutnya dibiarkan digerai.

memakai skincare dan dilapisi sedikit makeup tipis dan memoles bibirnya menggunakan liptint berwarna pink soft, gadis itu bener-benar terlihat anggun sekaligus baddas.

tersenyum ke arah cermin lalu mengedipkan sebelah matanya dan bergumam

"Perfect,"

"Let's go!," serunya sambil membawa tas slingbag lalu berjalan keluar kamar dan menuruni setiap anak tangga dengan anggunnya, kebetulan karena boots yang ia ingin pakai ada di rank sepatu bawah.

memakai boots berwarna broken white lalu beranjak mendekati kearah nakas ternyata disana banyak sekali berbagai kunci kendaraan. gadis itu mengambil kunci mobil yang berlogo kuda jingkrak, bisa kalian tebak kan.

berjalan keluar kearah pintu utama rumah ini, lalu berbelok kearah kanan terlihat rollingdoor berwarna putih gading dan menekan sesuatu seperti tombol, lalu terbukalah rollingdoor tersebut bisa kita lihat digarasinya banyak sekali koleksi mobil dan motor mewah bisa kita hitung ada 6 mobil mewah dan 1 motor Vesmet, Wow.

Find the perfect loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang