💗
💗
💗Setelah sampai dirumah Shisy bergegas mandi dan rapih-rapih untuk pergi ke Kampus, merendam diri dibathup membuat pikirannya tenang dan mengingat hal yang baru saja terjadi, Papinya menelfon untuk bertanya perihal perjodohan lagi saja, membuat Shisy sebal.
Shisy memang sudah menginjak umur 23 Tahun dan melanjutkan Study S2 semester 5. Biarpun Shisy sering bermain tapi Shisy merupakan gadis pintar dikampusnya. Shisy juga sesekali membantu Papi dan Kakanya mengurus perusahaan yang Diseoul, membuat dirinya akhir akhir ini menjadi sibuk.
setelah 20 menit rapih Shisy pun bergegas menelpon Syerin, panggilan di angkat terdengar seperti orang baru bangun tidur, sekarang sudah pukul 10 sedangkan kelas dimulai pukul 11.
"Gue jemput harus udah rapih," pesan Shisy sedikit tegas, Syerin yang mendengarnya melotot tak terima diseberang sana
"WHATT? ARE YOU SERIOUSLY?," pekiknya
Shisy menjauhkan hpnya di telinga, suara Syerin membuat telinganya sakit."Sye, bisa ga gausa teriak?? budek nih gue lama-lama," kesal shisy.
"Hahahaha, baik bu killian, take care muachh!!." pesan Syerin dan langsung memutusan sambungan.
tut.
"Gila." gumam Shisy sambil menggeleng.
***
Mereka berdua telah sampai di kampusnya.
Seoul National University (SNU)
Jam 10:55keduanya keluar dari mobil porsche bewarna merah mengkilap, membuat siapa saja yang melihatnya menatap kagum.
seperti biasa, keluar dengan gaya slowmotion rambutnya yang digerai tertiup angin dengan kacamata hitam bertengger di hidung mancungnya, outfit yang kali ini digunakan simple hanya celana parasut cargo hitam lalu baju lengan panjang crop hitam dipadukan dengan sneakers terkenal berlogo ceklis berwarna merah hitam.
memang jika dilihat secara rinci Shisy lebih cantik dari Syerin, Syerin memiliki Struktur wajah dewasa sedangkan Shisy lebih ke baby face, tapi tak bisa di pungkiri Syerin pun juga termasuk primadona di SNI setelah Shisy.
"Shit!, males jadi pusat perhatian, ga pernah liat cewek cantik apa ya?," gerutu syerin sambil mengkibaskan rambutnya ke belakang.
Shisy yang mendengernya hanya terkekeh pelan, membuat yang melihatnya menatap kagum, lalu terdengar bisik bisik setan.
"Shisy ketawa woi gila,"
"Duh!, bidadari,"
"Cewek gue nih,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Find the perfect love
Teen Fictioncerita dengan konflik setipis tissue dibelah 1000. cocok banget buat yang hobi halu jadi holkay. dibaca aja, dijamin ga nyesel, ramein woiii. tapi kalo makin halu ya tanggung sendiri haha thank'u-! sumber : pinterest