2

239 13 0
                                    

💗
💗
💗



Syerin ketawa puas setelah keluar dari dalam mobil balapnya, melihat ke arah mobil lawan dengan senyum remeh, membuat orang yang disebelah sana menahan marah.

"Lain kali gausa sok iye lo lampir, mayan juga 30juta buat minum bensin haha," diakhiri dengan tawa yang sungguh menyebalkan, emang ya Syerin paling bisa buat orang kesel.

Syerin pun akhirnya memenangkan balapan lagi kali ini, berjalan dengan senyum sumringah kearah Shisy yang mukanya tertekuk sebal.

"jangan lupa ya manis janjinya," ucapnya sambil mencolek dagu Shisy, "Yok lah kita minum," ajaknya sambil merangkul Shisy.

***

setelah sampai di club fav mereka, mereka berdua pun masuk lalu berjalan ke arah ruang VVIP yang didalamnya udah ada 4 cowo, mereka semua temen cowonya syerin. hanya sekedar teman bukan sahabat.

"Sayangg" panggil cowo berjas navy ke arah Syerin, Syerin pun bergegas duduk lalu menyuruh Shisy duduk di samping cowo yang sedari tadi hanya diem menatap dua gadis tersebut.

"gimana tadi have fun? aku baru kelar meeting langsung diajak kesini sama bry," ujar Mattheo sambil mengelus sayang rambut syerin. Ya! nama pacarnya Syerin Mattheo erlangga pengusaha sukses di Korea Selatan, Ceo MTE company, orng terkaya nomor 2, Mattheo dan Syerin berpacaran sudah hampir 5 bulan, dengan Theo yang sudah sangat jatuh cinta dengan gadis brisik itu.

biasanya Theo dan sahabatnya jika ada waktu lenggang akan ikut menonton, tapi karena dirinya dan sahabatnya sibuk jadi tidak bisa.

"Aku seneng bangett, enjoy the game!!," ujarnya senang, lalu di akhiri dengan kekehan, mengingat perkataan shisy yang tadi, diapun membisikan hal tersebut ke Theo, lalu Theo melirik sahabatnya yang sedari tadi diem, kemudian melirik Shisy yang sedang diem juga.

sahabat Theo yang lainnya yang melihat hal tersebut pun hanya menggaruk kepala yang tak gatal, yang satu bucin yang satu diem diem bae.

"Woe, kok pada diem gini sih? happy lah happy," celetuk Bryan sambil menuangkan minumannya. Bryan Eldion model cowok terkenal di KorSel dengan tubuhnya yang kekar dia menjadi model yang sangat di idam-idamkan oleh kaum wanita karena ketampanannya, cowo yang memiliki sifat humble dan humoris 11 12 dengan Edgar Eldion mereka bukan adik kakak, mereka berdua sepupuan dengan Edgar yang berprofesi sebagai Atlet Baseball tidak kalah ganteng dari Bryan dan Mattheo.

Shisy sudah mengenal Bryan dan Edgar sejak Syerin pacaran dengan Theo, hanya satu cowo disebelahnya yang tidak dirinya kenal.

"Arthur, kenalin yang disamping lo namanya Shisy, katanya mau kenal," tunjuk Theo ke arah Shisy dengan dagunya, di acungi jempol oleh Syerin yang sedang bersandar di dada Theo.

Shisy yang mendengar hal itu melotot kaget, heh? apa-apaan kok dirinya yang kena? padahal kan sedari tadi diem.

lalu menghela nafas sebal, teringat perkataannya tadi, dia pun menengok sekilas ke arah cowo yang di panggil Arthur tadi, tapi cowo itu hanya mengangkap alis lalu menatap ke arah Shisy dengan pandangan bertanya.

menyebalkan.

"Shisy Jennia," ucap Shisy tiba-tiba merasa canggung sambil mengulurkan tangan putih kecilnya, karena tidak bisa dipungkiri cowo disebelahnya ini ganteng banget coeg.
biarpun shisy jarang deket sama cowo, dia memiliki selera yang lumayan tinggi, tapi cowo di sampingnya ini bener bener seperti pahatan bak dewa yunani.

Find the perfect loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang