"Bang! Satu porsi lagi! Sambelnya banyakin."
Seungmin sama Felix cuma bisa nepuk jidat liat kelakuan Jisung, bakso di depannya aja belum habis dia udah mesen satu porsi lagi.
Perut kuli.
"Lo berdua diem diem bae. Itu makanan diliatin doang, ngga laper?" Jisung ngeliatin Seungmin sama Felix sambil masih ngunyah potongan bakso di dalem mulut.
"Kita terkesima aja ngeliat lo udah otw habis dua mangkok tapi masih mesen semangkok lagi. Lambung lo ada berapa sih?" Felix masih ngeliatin Jisung takjub.
Walaupun dia suka makan juga tapi ngga sekalap Jisung kalau ketemu makanan.
"Kaya baru ngeliat gue begini aja."
Jisung mulai nyuap lagi begitu bakso yang tadi dikunyah udah jatoh ke perut.
"Eh, Min. Kak Chan tuh."
Seungmin yang disenggol sama Felix langsung noleh.
Bener aja. Chan lagi jalan ngedeket ke arah tempat Seungmin, Felix, sama Jisung.
"Dek" Chan senyum.
"Udah makan kak?"
Chan duduk di sebelah Seungmin.
"Belum, dek. Baru keluar kelas banget ini."
"Kak temennya yang bogel itu mana?" Felix celingak celinguk.
Chan bingung, masih belum paham siapa orang yang dimaksud Felix, "Yang bogel?"
"Kak Changbin, kak." kata Seungmin sambil nahan ketawa.
Si Felix sering banget ngatain Changbin bogel, tapi biar gitu juga dia demen.
"Oh si Changbin? Hahaha. Lagi tepar tuh di kelas, tadi pagi pas pelajaran olah raga dia terlalu over sih."
"Bogel dasar." Felix langsung motong motong bakso pake gerakan sadis berasa lagi mutilasi orang.
Seungmin, Jisung, sama Chan yang ngeliat cuma bisa ketawa ngeliat tingkah Felix yang kaya anak perawan ngambek.
"Oh iya, dek. Nanti kayanya kakak ngga bisa anterin adek pulang, mau ada rapat anggota OSIS soalnya.
Adek jangan pulang sendiri ya.
Lix, ntar anterin Seungmin ya?"
Chan ngeliat ke arah Felix yang tadi masih motong motong baso sampe ga berbentuk lagi.
"Ngga usah kak, kasian Felix, kan ngga searah. Adek pulang sendiri ngga apa apa kok."
"Ngga, kakak ga bolehin kalau kamu pulang sendiri. Lo bisa kan, Lix? Imbalannya nanti gue titipin salam ke Changbin. Gimana?"
Felix mikir sebentar, kalau dia iyain nanti si bogel itu kesenengan lagi, harus jual mahal dulu. Tapi kasian juga Seungmin kalau pulang sendiri.
"Ok deh tapi ngga perlu pake imbalan, nanti dia kesenengan dapet salam dari gue."
"Hahaha, lo maunya dapet salam? Nanti gue mintain ke si Changbin. Tenang aja."
.
.
.
.
."Ayo balik, Min."
Seungmin ngangguk terus jalan keluar dari kelas bareng Felix, si Jisung udah ngacir duluan begitu guru keluar dari kelas.
Mau nonton sinetron kejar tayang kesukaannya. Katanya udah episode-episode akhir, ngga mau ketinggalan dia, nanti kurang greget.
"Gue balik sendiri aja, ngga apa Lix. Kalau lo nganterin gue balik dulu lo nya kelamaan nanti pulangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me - ChanMin [Bangchan X Seungmin]
Fanfiction"Lo kapan peka nya sih?" . . . . nonformal bxb