"Lix!"
"Felix! Sini!"
Felix noleh begitu denger namanya dipanggil, dia ngeliat Seungmin sama Jisung di meja kantin pojok udah lambai-lambai nyuruh Felix buat cepet nyamperin mereka.
Felix ragu, apa harus dia nyamperin Jisung sama Seungmin? Kalau Jisung sih ngga masalah, tapi kalau Seungmin, jujur aja dia malah jadi kepikiran soal omongan Jooeun tadi.
'Apa iya Seungmin kaya gitu?'
Tapi Felix buru-buru ngehilangin pikiran jelek dia soal Seungmin.
Ngga mungkin rasanya kalau Seungmin bakal ngerebut Changbin.
Bukan ngerebut sih, soalnya dia sama Changbin juga belum jadian, tapi entah apa pun istilahnya, Felix yakin kalau Seungmin bukan tipe temen yang suka nikung.
"Ke perpus lama amat sih? Pesen makan sana, keburu bel masuk." Jisung ngomong sambil ngunyah siomay.
Felix gelengin kepalanya pelan, ngga tau kenapa selera makannya nguap gitu aja. Padahal tadi dia yang ngeluh-ngeluh sama Seungmin kalau perutnya udah keroncongan.
"Ngga deh, gue ngga laper." Felix duduk di samping Jisung.
"Loh? Kenapa? Katanya tadi lo laper."
Felix ngelirik ke arah Seungmin sebentar terus ngegeleng pelan. Dia ngerasa tiba-tiba canggung kalau harus bersikap biasa aja sama Seungmin.
"Tadi gue baru inget bawa susu kotak di dalem tas. Jadi tadi gue minum makanya udah ngga laper."
"Tumben minum susu kotak doang kenyang. Biasanya perlu nambah nasi goreng dua piring."
Felix langsung ngelirik Jisung, ngga terima, dia ngga serakus itu walaupun emang suka makan sih.
Seungmin, Jisung, sama Felix itu sama-sama suka makan, tapi yang selalu paling kalap kalau ketemu makanan itu ya Jisung.
Kadang Seungmin sama Felix heran, temennya ini punya perut berapa biji sampai kuat banget nampung makanan berporsi-porsi.
"Liat lo makan aja gue udah kenyang"
"Berarti gue cocok ya jadi host program makan-makan gitu di tv. Bisa bikin yang nonton ngerasa kenyang."
Seungmin langsung ngelelepin siomay ke mulut Jisung, "Ngga usah ngehalu."
Jisung susah payah nelen siomay yang dilelepin paksa sama Seungmin, tega emang.
"Min!"
Seungmin yang lagi anteng mau ngabisin makanan dibikin kaget sama Jisung yang tiba-tiba teriak.
"Apa-"
"Stop!" Jisung langsung nutup mata Seungmin pake telapak tangannya.
"Apa sih, Jis? Ngapain mata gue ditutup-tutup segala?"
"Gue bakal lepasin, tapi lo jangan nengok ke arah...." Jisung ngelirik ke arah jam tangannya.
"Apa sih?"
"Bentar-bentar." Jisung ngegaruk pelipisnya bingung terus ngelirik Felix di sebelahnya.
"Bantuin napa, Lix. Arah jam berapa sih?"
Felix noleh buat liat apa yang sebenernya dimaksud sama Jisung, kalau ini sih Seungmin emang lebih baik ngga liat.
"Udah sih, Jis. Emang ada apaan?" Seungmin ngelepas tangan Jisung dari matanya.
"Jangan ditengok! Biar lo ngga....."
Emang dasar Seungmin bandel. Dia malah nengok.
"........ke-ce-wa" Jisung melanin suaranya begitu liat ekspresi muka Seungmin yang berubah sedih lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me - ChanMin [Bangchan X Seungmin]
Fanfic"Lo kapan peka nya sih?" . . . . nonformal bxb