[14]

1.7K 288 17
                                    

Tepuk tangan langsung menuhin aula begitu Day6 selesai bawain lagu pertama, masih ada sekitar dua lagu lagi.

Murid-murid cewek berdiri makin ngedeket ke arah panggung setelah ngedengerin suara dari para guru yang ngga disangka ternyata punya suara yang keren.

Makin cinta aja mereka.

"Gue ngerasa Seungmin ngasih lagu itu buat kak Chan."

Felix noleh begitu denger kata-kata Jisung setelah lagu request dari Seungmin dimainin sama Day6.

"Iya. Gue udah berharap banget hari ini Seungmin bakal masuk, gue pengen minta maaf." Felix ngehela nafasnya.

Setelah denger semua penjelasan dari Changbin, Felix emang jadi nyesel banget udah marah ngga jelas sama Seungmin. Bahkan dia ngga ngasih Seungmin kesempatan untuk ngejelasin.

Jisung ngangguk, "Gue kangen Seungmin."

"Gue juga, Jis. Kangen banget."

"Besok kita ke rumah Seungmin, gimana? Siapa tau aja selama ini Seungmin ada di rumah."

Felix langsung nganggukin kepalanya cepet, "Ayo, gue bener-bener pengen ketemu Seungmin."

.
.
.
.
.

"Gimana nih, Lix? Ngga ada yang nyaut juga." Jisung akhirnya milih buat duduk di teras rumahnya Seungmin.

Udah hampir setengah jam Felix sama Jisung berdiri di depan rumah Seungmin dan ngetuk-ngetuk pintu.

Ngga ada hasil.

Rumah Seungmin keliatan sepi banget, mereka ngga dapet respon sama sekali.

Tapi Felix masih belum nyerah, dia masih tetep berdiri di depan pintu rumah Seungmin sambil ngetuk-ngetuk pintu.

"Min? Seungmin?" kali ini Felix berusaha buat manggil-manggil nama Seungmin.

"Min, ini gue sama Jisung."

"Lix, gue rasa Seungmin lagi pergi. Mungkin sama Mamanya, dan rumahnya lagi sepi sekarang. Ngga ada orang. Kita coba lagi besok, pasti Seungmin ada di rumah." Jisung berusaha buat nenangin Felix.

Setelah tau semuanya, Felix jadi orang yang paling ngga tenang, dia bener-bener ngerasa bersalah sama Seungmin.

Dan keadaan kaya gini bikin Felix makin takut, saat ini dia cuma pengen ketemu sama Seungmin dan minta maaf makanya Felix ngotot dari tadi buat tetep nyoba ngetuk-ngetuk pintu rumah Seungmin.

"Tapi Jis......"

"Gue juga pengen ketemu Seungmin, gue juga kangen. Tapi kita udah hampir setengah jam disini, Lix. Seungmin ngga ada di rumah. Gue janji besok kita balik lagi kesini."

"Gimana kalau-"

"Felix? Jisung?"

Felix sama Jisung langsung noleh begitu denger nama mereka dipanggil.

"Eh, kak Chan."

"Lo berdua ngapain disitu?" Chan berdiri di halaman rumahnya yang cuma kebatas sama pagar pendek ke halaman rumah Seungmin.

"Gue sama Jisung pengen ketemu Seungmin, kak."

Chan ngeliat ke arah rumah Seungmin beberapa saat terus ngalihin pandangannya ke Felix sama Jisung, "Udah beberapa hari ini gue ngga liat Seungmin. Rumahnya selalu sepi."

Remember Me - ChanMin [Bangchan X Seungmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang