Hari ini hari minggu.
Chan bangun pagi, niatnya mau jogging keliling komplek berhubung udah agak lama juga dia ngga olah raga karena sibuk ngurusin PenSi.
Chan keluar dari rumahnya, dia ngga sengaja ngeliat mobil berhenti di depan rumah Seungmin. Karena kondisi yang masih gelap, Chan ngga terlalu liat jelas siapa yang ngendarain mobil itu.
Sampai akhirnya satu orang turun dari dalem mobil.
Chan berusaha buat ngeliat jelas dan ngenalin siapa orang yang turun dari mobil itu.
"Tante?"
"Eh, Chan."
Setelah tau kalau itu Mamanya Seungmin, Chan langsung buru-buru nyamperin.
"Kamu apa kabar? Tante udah lama ngga liat kamu, tiba-tiba jadi jarang main ke rumah."
Chan ngegaruk tengkuknya pelan, "Iya, Tante. Kemarin-kemarin sibuk ngurusin acara sekolah jadi jarang mampir."
Sebenernya Mamanya Seungmin udah tau ada masalah apa antara Seungmin sama Chan. Tapi lebih milih buat diem dan ngga ikut campur.
"Pentas Seni ya? Seungmin sempet cerita sih sama Tante. Yaudah Tante ke dalem dulu ya, Chan." Mamanya Seungmin nepuk pundak Chan pelan.
"Tante..."
"Seungmin....kemana?"
Chan ngeliat ke arah Mamanya Seungmin yang hampir aja masuk ke dalem rumah.
"Udah lama Seungmin ngga masuk sekolah, dan sekarang ngga pernah keliatan lagi. Seungmin baik-baik aja kan, Tante?"
Mamanya Seungmin masih diem dan ngga ngejawab pertanyaan Chan.
"Chan boleh tau Seungmin dimana?"
"Seungmin ada, Chan. Emang masih belum bisa untuk sekolah, kita liat beberapa minggu lagi ya? Mudah-mudahan Seungmin bisa sekolah lagi"
Chan diem begitu denger penjelasan dari Mamanya Seungmin.
"Chan mau ketemu Seungmin, bisa?"
"Bukannya Tante ngga mau nemuin kamu sama Seungmin, Chan. Tapi Seungmin lagi istirahat sekarang."
"Tolong, Tan. Sebentar aja, Chan bener-bener mau ketemu Seungmin." Chan masih ngotot pengen ketemu sama Seungmin.
Dia harus ketemu Seungmin.
"Tapi Chan—"
Mamanya Seungmin ngga tega juga ngeliat Chan yang kayanya emang bener-bener pengen ketemu sama Seungmin.
Siapa tau juga hubungan Chan sama Seungmin bisa membaik kaya dulu.
"Ok, Tante bisa temuin kamu sama Seungmin. Kamu ganti baju, Tante mau ngambil beberapa barang di dalem."
.
.
.
.
."Tolong jangan kaget ya nanti, Chan."
Chan bingung denger kata-kata Mamanya Seungmin.
"Maksudnya, Tan?"
"Semuanya serba tiba-tiba, ngga ada yang nyangka jadi kaya gini. Tante ngga nyangka, Seungmin juga." Mamanya Seungmin ngomong sambil masih fokus nyetir.
Chan yang duduk di jok di sebelah Mamanya Seungmin makin bingung.
"Semenjak kita semua tau kabar ini. Seungmin selalu berusaha buat keliatan baik-baik aja, tapi Tante tau dia yang paling hancur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me - ChanMin [Bangchan X Seungmin]
Fanfic"Lo kapan peka nya sih?" . . . . nonformal bxb