+ [16]

2.9K 328 39
                                    

Setelah hampir 3 minggu istirahat, Seungmin sama Mamanya udah mulai tinggal di rumah lagi. Dan ini hari pertama Seungmin mulai masuk sekolah lagi.

"Dek, mau kemana? Sendirian aja nih? Mau abang temenin ngga?"

Seungmin ngelirik Chan yang udah nunggu di depan rumahnya.

"Kok ngga dijawab sih? Abang culik nih nanti."

Seungmin ngga ngerti sama kelakuan Chan, kadang-kadang absurd melampaui batas. Mau pura-pura jadi preman ceritanya.

Kalau premannya kaya Chan, ngga akan ada yang takut.

Malah pada lomba-lomba minta dipalak hati nya.

"Kak, masih pagi nih. Udah minta dicubit ya?"

Chan yang diancem kaya gitu malah senyum-senyum, dia seneng liat Seungmin udah agak baikan, bahkan udah galak lagi sekarang.

"Boleh, kangen nih sama galaknya adek."

Ngga pake basa-basi, Seungmin langsung nyubit tangan Chan lumayan keras.

"Awww.. Sakit, Dek. Ampun ampun." Chan buru-buru ngejauhin tangannya terus dia usap-usap.

Seungmin ketawa ngeliat tingkah Chan, terus langsung ngambil helm dari atas jok.

"Udah siap?"

"Udah."

"Ayo, naik. Pegangan yang erat ya."

Seungmin naik ke atas motor, dia megang ujung jaket Chan pelan.

"Pegangan, Dek."

"Udah, Kak. Ini udah pegangan kok."

"Bukan kaya gitu." Chan sedikit noleh ke arah Seungmin.

"Tapi kaya gini..."

Chan narik pelan kedua tangan Seungmin supaya ngelingkar di pinggangnya. Setelah itu dia langsung nyalain mesin dan mulai lajuin motornya ke arah sekolah.

.
.
.
.
.

"Min!!!!"

Seungmin yang baru aja turun dari motor Chan, langsung dibikin kaget sama teriakan dari Felix + Jisung.

"Minnn! Kangen." Felix sama Jisung langsung meluk Seungmin.

"Heh, pelan-pelan. Jangan sampai Seungmin lecet."

Chan langsung ngasih peringatan begitu ngeliat Felix sama Jisung meluk Seungmin 'brutal' banget.

"Sepi banget ngga ada lo, Min. Gue harus nempel mulu sama Jisung jadinya."

Chan ngelirik ke arah Felix sama Jisung yang malah nyuekin omongan dia.

"Sekarang kan gue udah balik." Seungmin senyum.

"Ayo ke kelas! Bye, Kak Chan. Tenang aja, Seungminnya kita yang jagain."

Felix sama Jisung langsung ngawal Seungmin ke kelas.

"Min, gue minta maaf ya. Kemarin-kemarin itu sikap gue kekanak-kanakan. Kaya bocah banget."

"Selama lo ngga ada, Felix galau banget. Nangis-nangis katanya nyesel udah musuhin lo kaya waktu itu."

Jisung ngelirik ke arah Felix, dia inget banget waktu Felix galau setengah mati karena ngga bisa nemuin Seungmin buat minta maaf. Felix tambah galau lagi begitu tau Seungmin sakit.

Seungmin ketawa pelan nanggepin Felix sama Jisung, "Iya, maafin gue juga, Lix. Gue udah bikin lo salah paham."

"Kita temenan lagi kan?"

Remember Me - ChanMin [Bangchan X Seungmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang