[10]

1.5K 269 36
                                    

"Dek, kok pulangnya– Loh? Adek kenapa?"

Mamanya Seungmin langsung panik begitu liat anaknya pulang sambil nangis-nangis kaya gitu, mana matanya udah sembab.

"Adek kenapa nangis?" Mamanya ngusap kepala Seungmin

Seungmin cuma sanggup buat ngegeleng aja, rasanya udah pengen ambruk di kasur, terus nangis-nangis sampai akhirnya ketiduran karena capek.

"Adek kenapa? Jangan bikin Mama khawatir gini, dek. Cerita aja sama Mama."

Mamanya masih coba buat ngebujuk biar Seungmin mau cerita.

Tapi nihil.

Seungmin masih nangis sambil sesekali ngusap air matanya.

"Mama panggilin kak Chan ya?"

Seungmin langsung geleng cepet sambil nahan tangan mamanya, setelah apa yang udah Seungmin lakuin ke Chan, Seungmin ngga mungkin nyamperin Chan lagi.

Dan jujur aja, Seungmin nyesel.

Seungmin nyesel kenapa dia ngga dengerin apa yang Chan bilang soal Hyunjin.

Seungmin nyesel udah bilang kalau dia benci sama Chan cuma karena lebih ngebelain Hyunjin.

Padahal disana posisinya Chan bener-bener belain Seungmin sampai Chan rela kena bogem dari Hyunjin.

Bener kata pepatah, nyesel itu selalu di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran.

"Kenapa? Adek lagi berantem sama kakak? Udah, biar mama yang ngomong sama kakak ya."

"J-jangan, Ma."

Seungmin nahan tangan mamanya makin erat, dia malu, malu karena udah ngedorong Chan sejauh mungkin dari hidup dia. Padahal nyatanya sejak dulu Seungmin selalu butuh Chan.

Dan mungkin mulai hari ini Chan yang dulu selalu ada buat Seungmin, selalu rela nganterin Seungmin kemana aja, rela jadi sasaran Seungmin kalau ngambek, udah ngga akan ada lagi.

"Kalau gitu jangan kaya gini terus, dek. Ngga mau cerita sama Mama?"

"Nanti, Ma." Seungmin sebenernya ngga mau kalau Mamanya sampai tau ada masalah apa dia sama Chan.

Mamanya ngehela nafas, kalau udah gini akhirnya Mamanya ngalah aja.

"Yaudah kalau ngga bisa cerita sekarang."

"Mau mama suruh Felix sama Jisung kesini?"

Seungmin ngangguk, dia emang lagi butuh temen banget buat cerita.

.
.
.
.
.

"Min?"

"Seungmin?"

Seungmin yang lagi tengkurep di atas tempat tidur langsung bangun terus jalan buat bukain pintu kamar.

Itu Felix sama Jisung.

Ngga pake basa-basi, Seungmin langsung meluk dua sahabatnya itu.

Dan bisa ditebak, mata Seungmin mulai basah lagi. Padahal dia udah capek sendiri karena nangis dari tadi sore.

Tapi apa daya, dia belum terlalu naif buat pura-pura kuat.

"Ya ampun, Min. Kenapa?" Felix ngusap punggung Seungmin pelan.

"Ayo cerita sama kita, duduk dulu."

Akhirnya Felix sama Jisung ngebopong Seungmin buat jalan masuk ke dalem kamarnya, sebenernya kondisi Seungmin emang udah kacau banget.

Remember Me - ChanMin [Bangchan X Seungmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang