[5]

1.8K 280 27
                                    

Bel istirahat jadi bel yang paling ditunggu-tunggu semua murid, dan kantin jadi tempat utama yang didatengin buat sekedar nongkrong, nenangin pikiran dari pelajaran-pelajaran yang bikin lelah, atau ngisi perut.

Dari banyak tempat di kantin, salah satunya diisi sama Seungmin sama kawanannya, Felix + Jisung.

Udah hampir lima menit Felix misuh-misuh sendiri karena hasil ulangan matematika minggu lalu udah dibagiin barusan, nilainya cuma kurang sedikit sih tapi tetep aja di bawah KKM.

"Gimana dong Min nasib gue? Apa gue kabur aja dari rumah ya? Nyokap gue pasti ngamuk-ngamuk kalau tau nilai ulangan gue jelek lagi kaya gini."

"Jangan berlebihan sih, Lix. Lagian udah gue bilang juga kalau belajar jangan pas ada ulangan doang, dikebut semalem mana bisa?"

Felix makin pusing sendiri, susah sih cerita sama temen yang lebih pinter kaya Seungmin, nilai ulangannya jarang bahkan ngga ada yang di bawah KKM.

Ujung-ujungnya kan dapet ceramahan juga.

"Yah terus gimana? Ah, pusing gue." Felix ngacak-ngacak rambutnya frustasi.

Jisung yang dari tadi sibuk makan sambil sesekali dengerin ocehannya Felix akhirnya bercuit juga, "Udah sih makan aja dulu. Mikir dalam keadaan lapar itu susah. Jadi mending makan aja dulu, mikirin usaha buat bikin nyokap lo ngga marah entaran aja."

"Iya, laper juga sih gue. Yaudah gue pesen makan dulu, Min mau sekalian gue pesenin?"

Seungmin yang ditanya Felix langsung ngangguk.

"Samain aja sama lo ya."

"Siap, boss." Felix langsung jalan ke salah satu stand makanan.

"Gue udah mau otw dua porsi, kalian baru mau makan. Gue berasa keliatan rakus banget."

Seungmin ketawa nanggepin kata-kata Jisung, "Kok keliatan? Bukannya emang?"

"Cela aja gue terus, Min."

"Min?"

Seungmin noleh begitu ada yang manggil namanya, dia diem pas tau siapa orang yang manggil dia barusan.

"Boleh ngomong sebentar?"

"......"

Jisung dengan mulutnya yang penuh sama makanan langsung ngelirik ke Seungmin, ini anak malah diem aja, pikir dia.

"Sebentar kok. Boleh?"

Seungmin ngangguk pelan setelah tadi ngacangin ngga langsung ngerespon.

"Berdua aja.."

"Disini aja, kak. Meja lain udah penuh lagian." Seungmin ngelirik sekeliling kantin yang emang udah rame banget.

Jisung yang sadar kalau diliatin dengan tatapan -minggir dulu bisa ngga sih-, langsung ngedehem pelan.

"Tenang aja sih, kak. Gue kan temennya Seungmin, ngga akan nguping." kata Jisung terus pura-pura fokus makan lagi.

Lah iya malin, orang kedengeran banget, bukan nguping lagi itu namanya.

Hyunjin ngehela nafasnya pelan sebelum akhirnya duduk di hadapan Seungmin, ini tupai di sebelahnya bikin kata-kata yang udah dia rangkai dari pas di kelas buyar semua.

Niatnya kan pengen ngobrolnya berdua aja.

Ini malah ada makhluk ketiga.

"Buat yang kemaren maaf banget ya, Min. Aku udah mau pergi tapi tiba-tiba ditelfon buat latihan di sekolah. Bener deh, kamu bisa tanya sama yang kemaren ikut latihan.

Remember Me - ChanMin [Bangchan X Seungmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang