"Ayo berangkat!"
Seungmin ngedengus risih begitu helm 'nemplok' di kepalanya, pagi-pagi gini siapa lagi yang suka ngejailin Seungmin kalau bukan Chan.
"Kak! Nyebelin sih." kata Seungmin sambil ngelepas helm dari kepalanya.
Chan cuma ketawa-ketawa gaje ngeliat reaksi Seungmin. Gimana ga makin gemes sih dia.
"Eh ada kamu Chan. Udah sarapan belum? Sini duduk terus sarapan dulu."
Mamanya Seungmin muncul dari dapur sambil bawa dua gelas susu.
"Pagi, tante. Kebetulan belum nih, tan. Beres mandi langsung kesini." Chan nyengir terus duduk di sebelah Seungmin yang sekarang lagi ngunyah roti isi bikinan Mamanya.
"Yaudah tante bikinin roti kaya Seungmin ya? Tunggu sebentar."
"Iya, makasih tante. Maaf ngerepotin."
Sebenernya Chan basa-basi aja sok ngerasa ngga enak. Padahal tiap hari keluar masuk rumah Seungmin udah berasa rumah sendiri. Maklum, rumah Chan cuma tinggal ngelangkah 15 kali dari rumah Seungmin, apalagi rumah Chan sering sepi. Orang tuanya lebih sering ngurus bisnis keluar kota.
Begitu calon mertua, eh, Mamanya Seungmin balik ke dapur, Chan sekarang fokus ke makhluk manis di sebelahnya yang lagi ngotak-ngatik handphone.
"Pagi-pagi udah sibuk aja main hp, lagi chat Felix? Jisung?"
"......."
Chan ngelus dada sabar begitu ga ditanggepin sama Seungmin yang masih aja sibuk ngeliatin layar handphone.
"Dek..."
"Ngga usah diwaro kakak, dek."
Seungmin masukin handphone nya ke dalem tas, "Adek pergi duluan ya, Kak. Hari ini perginya ngga bareng dulu."
"Kenapa? Mau pergi bareng siapa?"
"Ada deh.." Seungmin cuma ketawa pelan terus neguk susu yang tadi dibuatin Mamanya sampai habis.
"Serius, dek. Mau pergi sama siapa? Felix?"
Chan ikut berdiri begitu Seungmin udah siap-siap gendong tas nya, Chan ngga mau biarin Seungmin pergi sama orang yang ngga jelas, ngga rela sebenernya.
"Jawab dulu, dek. Pergi sama siapa? Kenapa ngga sama kakak aja sih?"
"Udah, sekarang kakak duduk aja, terus sarapan. Adek pergi dulu."
Seungmin megang pundak Chan terus sedikit ngedorong Chan buat balik duduk di tempat.
"Ma, adek pamit ya."
"Loh? Ini kak Chan kan belum sarapan, kasian, tunggu kakak sarapan dulu baru berangkat." Mamanya Seungmin yang baru balik dari dapur, bingung.
"Seungmin ngga pergi bareng kakak, mau pergi bareng kak Hyunjin hehe"
Seungmin salim dan pamit ke Mamanya terus langsung ngacir keluar, Hyunjin udah nunggu di luar soalnya.
"Si adek lagi jatuh cinta tuh kayanya, Chan."
Chan nengok ke Mamanya Seungmin.
"Udah beberapa hari dia cerita soal siapa tadi namanya... Hyunjin. Kata Seungmin itu temen kamu, Chan."
"Bukan temen sih, tan. Cuma tau aja karena sama sama kelas 3."
"Yaudah sarapan dulu, Chan. Abis itu baru berangkat."
.
.
.
.
.Seungmin turun dari atas motor Hyunjin begitu sampe di parkiran sekolah, ngelepas helm yang dibawain Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me - ChanMin [Bangchan X Seungmin]
Hayran Kurgu"Lo kapan peka nya sih?" . . . . nonformal bxb