Hari Selasa, tak kalah jauh melelahkan dari hari Senin, dimana tugas sekolah bermunculan secara beruntun.
Yeonju tengah berjalan ke kelas setelah dari perpustakaan, mencari materi untuk bahan tugasnya.
Ia menghela nafas cukup berat melihat tangga yang hendak ia turuni. Perpustakaan berada di lantai paling atas, yaitu lantai empat. Sedangkan kelasnya berada di lantai dua.
Langkahnya terhenti saat hendak menuruni anak tangga di antara lantai tiga menuju lantai dua.
Yeonju menemukan lelaki, yang ia temui kemarin saat hendak menyebrang jalan, sedang tertidur di cerukkan jendela dengan posisi bersandar pada pinggiran dinding.
Anak rambutnya menari di udara seiring hembusan angin musim semi dari celah jendela.
Yeonju berjalan mendekati lelaki tersebut yang berselimut oleh sweater sekolah.
Yeonju menatap lekat wajah lelaki yang sedang tertidur tersebut. Seperti terhipnotis, tangannya terangkat hendak mengalihkan kelopak sakura yang menyangkut di puncak kepala lelaki tersebut.
Dengan hati - hati, jarinya bergerak mengikuti lekuk wajah lelaki tersebut.
Tak sengaja Yeonju menyentuh ujung hidung lelaki tersebut sehingga lelaki tersebut terusik dari tidurnya.
Yeonju segera pergi dari sana, meninggalkan lelaki tersebut terbangun dan menemukan keadaan yang sama seperti pertama kali ia datang sebelum tertidur. Sepi.
🌌🌌🌌
Jantung Yeonju berdegup cepat sesampai di kelasnya. Ia menyambar buku hariannya yang berada di tas sekolahnya. Segera ia menulis sesuatu di lembaran baru.
🌸 Dear diary,
Hari ini seperti hari Senin. Hari selasa yang sama - sama melelahkan dan lagi - lagi tergantikan menjadi mendebarkan! ><Hari ini aku bertemu lelaki itu lagi! (Kyaaa~~~ /fangirling mode on detected xixi)
Lelaki yang menarik perhatian dan hampir saja mencuri hatiku.
Pesonanya begitu kuat ditambah dengan kelopak sakura yang berada di puncak kepalanya!
Aku dapat melihat wajahnya cukup dekat dan tak sengaja menyentuh hidungnya sampai ia terusik >< (bodohnya diriku '^')
Bisakah kita bertemu di hari yang akan datang?
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT × Jungwoo
Fanfic❝Love doesn't need words to express it, the actions are always enough.❞ ─Radhika Harlalka, A Night In Paradise. ─written @july'18