[02] Masuk angin.

4.2K 342 73
                                    

Words 2113

"GW G MAU BARENG LU LAGI LAH KAK. GW MASIH MAU IDUP" Oceh si Lele.

Eh sibangke kapalan, dia yang nyuruh gw nyetir mobil. Curut albino. Betewe bagemaneh si Ichung? Yah, dia masih tepar dikamar si Lele darat. "Dih dugong! Lu yang nyuruh gw ngendarain, koplak" gw terdiam sejenak, memikirkan jurus jitu biar dia mingkem. "Apa?! Liat aja lu yah. Nanti kalo berangkat sekolah, gw g bakalan ngajak lu berangkat bareng naik mobil. Biar sono lu naik angkot, mpet-mpetan"

Jleb...
Anjer, nusuk g sih perkataan gw.

"Dih kalo gitu gw aduin ama mami papi. Bomat reptil berjalan!"

Cialah... Bukannya dia yang mingkem, malah jadi gw yang mingkem. Sialan emang tuh anak. And... Seperti yang tidak gw harapkan.

"MAMI! PAPI! KAKAK YUU NGANCEM AKU! "

Kriet...! Drak!!
(*anggep aja suara pintu kebuka. Anjer... Gw mah udah ngumpet dibalik selimut, takut disemprot ama mak lampir. Eh taunya yang dateng dugong berkarat ama temennya.

"Le?! Ngapa lu?! Mana si Yuu? " Tanya abang gw yang paling omes tapi kutetep sayang.

Gw langsung keluar dari balik selimut, sambil ngegendong bantal guling yang siap untuk ngelempar ke dugong berkarat.
"Apa?! Minta uang?! Mau malmingan sih g modal, bego! Pacaran g modal"

Si temennya dugong malah nyautin gw. Anjer! Permasalahan gw ama abang gw, eh nih jerawat tirek ikut-ikutan. "Eh... Anu Yuu"

"Apa?! Anu anu!"
Betewe, anu yah... Anjer ambigu.

"Ini kan malem Jum'at, malem minggu masih lama. Lagian abang lu tuh abis diputusin pacarnya"

Wanjir!!! Berita menyenangkan ini mah... Bisa nih gw, dukung galmove nya si omes. "Aisshh... Cie diputusin. Le?! Le?! Lu denger g? Si rakun berjamur abis diputusin, Le!"

"Dih... Ogeb lu kak. Nyadar donk! Lu aja g punya pacar, kasian tuh abang"
Anjer... Perkataanmu sontak membuat saiyah ngejengkang.

"Bomat yeh_- Lu tuh dek yang Jones. Gw mah putus langsung dapet yang baru, yah g Mark?"
Si doi yang ditanyain ama jerawat mad dog cuma ngangguk-ngangguk doank.

Sudah terlanjut sakit hati saiyah bang. Hatie keu udah kepoetek. "MAU APA LU KESINI HAH?!"

"Noh makan! Ada sisa potongan pizza. Cepet makan nanti adek gw yang manis yang cantik laper lagi"
Anjer... G jadi kepotek ah hatiku. Dia? Nawarin gw makan? Kesambet apa nih dugong?

"Aish, kesambet apa lu? Biasanya lu g nawarin gw, kalo ada makanan. Wah... Gw curiga, LU KASIH RACUN PIZZA SISAAN YAH? BIAR GW CEPET MATI. IYA?"

"MIKIR APA SIH LU? SENGESELINNYA DIRI LU, TETEP AJA LU ADEK YANG GW SAYANG!"

"ALAH TAI BIYAWAK!"

"DIH KUTU BEBEK!"

"MONYET RABIES!"

"BANGKE DUGONG"

"KUTIL LELE"

"Paan dah gw dipanggil-panggil_-"

"DIEM LU KURAP!!!" ucap kami berdua secara bersamaan. Yah kami, gw ama bang Lucas. Dimulai lagi war nyelekit antara gw ama bang Lucas yang sempet tertunda gegara Chenle. Dimulai dari gw.

"SEMPAK BULUK"

"KORENG MAD DOG"

"BUDIIKKK... DIEM LU KUP-"

"Itu. gw yang nyuruh abang lu nyisahin pizza nya untuk lu" Siapa yang ngomong? Oh, si Mark lah. Emang dia mah baik, g kayak si kadal berjalan.

"Masa? apa jangan-jangan lu berdua bersekongkol? Ogah ah gw makan"
Tapi betewe

[The End] Abang Tampan ✖ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang