"You got me like... Oh... Oh... Oh... Nanananana nana nana~... Nananana na nanana nana~" Chenle.
"Omoi dasu sonein bokurawa, nani mo nani mo madashiranu... Ubatte ubatte ubatte tiku, kirameku asega koborerunosa!"
"Ah... Si kakak mah, ganggu gw nyanyi aja" Chenle.
"Lah... Lagian lu nyanyi cuma, you got me like ama nananananana doang. Judulnya apa sih?"
"Gak tau, gw lupa. Bentar, gw tanya google dulu" Chenle.
Chenle ngebuka HPnya terus buka google assistant. "Ok google, apa judul lagu yang liriknya begini... You got me like... Oh... Oh... Oh... Nanananana nana nana~... Nananana na nanana nana~" Chenle.
Sangking gobloknya, sampe segitunya. Dan... Tiba-tiba, Jungwoo dateng minta PS gw, minjem tapi kayak malak. Dan... Seenak jidatnya, dia ngetekin gw karena gw g mau ngasih PS ke dia. Jujur yah... Baru kali ini gw ngalamin dia itu tulus banget pengen main PS. Biasanya aja ogah-ogahan. Dari pada nanti gw ditendang ama Mas Jungwoo, gw kasih ajalah PSnya. Soalnya dirumah kedatengan kak Yuta, kak Winwin ama kak Doyoung. Yah... Kak Yuta udah balik lagi ke Indonesia.
"Jebal da han bonirado, modunbul suitamyon~"
"Berisik anying! G ngertiin apa?!" Lucas.
"Lah... Emangnya lu kenapa bang?"
"Udah sana! Keluar rumah kek. Kayaknya, dirumah kalo ada lu, rese!" Lucas.
"Lah? MAKSAIIIIINNN!"
"Dih... Gw bilang mami yah, MAMIIII!!! YUUN GANGGU AKUUU!" Lucas.
"Heh! Lu ngaduan mainnya!"
"YUUN! JANGAN GANGGU ABANG! ABANG LAGI SAKIITT" Mami.
"Lah?! Lu sakit bang?! Cie... Bisa sakit juga yah"
"Emang lu kira gw apa, cebol!" Lucas.
"Dikira gw, lu beruk! Jahahaha!"
"MAKSAIIIIINNN!" Lucas.
Gw turun dan langsung nuju ke dapur. Tumbenan mami gak berangkat kerja. Kalo mami pergi kan, gw bisa ngacak-ngacak rumah dengan enak. Terus... Bebas ama ocehannya.
Pas didapur, gw langsung ngelendot manja ke mami, dan mami jadi risih karena gw.
"Ih... Sana sih, mau nikah juga, tapi masih manja ke mami" Mami.
"Ih... Mami mah gitu, nantikan kalo udah nikah, aku gak bisa manja ke mami"
"Yah... Kamu manja ke Renjun lah" Mami.
"Seterah mami aja"
"Terserah Yuu, bukan seterah. Maksain banget sih" Mami.
Bodoah... Gw minum susu yang tadi dibuatin mami, terus langsung kepikiran. Kalo gw udah nikah, surga gw bukan di telapak kaki mami lagi, tapi di telapak kaki suami. Renjun. Ah... Bakalan kangen pas gw ngelunjak ama mami. Sekarang aja ah ngelunjak.
"Eh mami! Nanti cuciin baju aku yah"
"Mami kan, gak nyuci. Yang nyuci baju, mas Wowoo" Mami.
"Yaudah... Nanti mami beberes rumah lah"
"Yang tugas heberes rumah, kan Jisung ama Chenle" Mami.
"Yaudah... Ngapain gitu, udah tua kok maunya santai aja. Bukannya aktif, biar tulang-tulangnya gak encok. Tugas rumah malah dikasih ke anak-anaknya, emang pembantu?"
"HEH! KAMU NGELAWAN MAMI?! NGELUNJAK BANGET YAH! AWAS... MAMI GAK BAKALAN BELIIN KAMU MOBIL!" Mami.
"Yah... Mami kok gitu. Aku gak ngelunjak, tapi cuma becanda ngelunjak doang. Abisnya, nanti kalo udah ama Renjun, aku gak bisa ngelunjak lagi ama mami. Terus kangen omelan mami"
KAMU SEDANG MEMBACA
[The End] Abang Tampan ✖ Huang Renjun
Humor⚠Warning⚠ Bisa menyebabkan nyeri mata, gangguan telinga, sakit perut, ganguan jiwa, gerah hati dan sebagainya. Ciee... Bacanya serius banget. Canda kali. Ini short story, tentang kegesrekan, kesablengan member enciteh (g semua member sih), typo NC...